K-Pop Zone - 23 February 2024

Profil Kimberley Fransa Salim, Member Grup KPop VVUP Asal Indonesia

Stefani Ditamei - 23 February 2024
Profil Kimberley Fransa Salim, Member Grup KPop VVUP Asal Indonesia

Setelah Dita Karang dan Zayyan, satu lagi idol KPop asal Indonesia yang dijadwalkan segera debut dalam waktu dekat. Nama lengkapnya adalah Kimberley Fransa Salim, pernah mendapatkan juara tiga di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (2017) dan The Indonesian Next Big Star. Kabar terbaru menyebutkan, kalau Kimberly bakalan debut sebagai member grup KPop VVUP. Grup di bawah asuhan EgoENT ini dijadwalkan debut di pertengahan tahun 2024. Sedangkan pre-release single berjudul ‘Doo Doom Chit’ rilis pada 13 Maret 2024. Penasaran dengan profil Kimberley Fransa Salim? Simak profil dan biodata singkatnya di bawah ini, ya!

Kimberley Fransa Salim

Sumber Foto: Google

Profil Kimberley Fransa Salim

Nama Kimberley Fransa Salim ramai dibicarakan oleh penggemar KPop di Indonesia. Pasalnya, Kimberley bakal menambah daftar idol KPop asal Indonesia setelah Dita Karang yang sukses debut bareng SECRET NUMBER dan Zayyan di grup XODIAC.

Baca juga: Segera Debut, Ini Profil Grup KPop NCHIVE 

Kimberley Fransa Salim adalah idol KPop asal Jakarta, Indonesia, kelahiran 3 Juni 2006. Sebelum debut sebagai idol KPop, Kimberley lebih dulu menunjukkan bakat menyanyinya di acara The Voice Kids Indonesia dan The Indonesian Next Bigstar. Pada tahun 2019, Kimberly memulai karir sebagai penyanyi solo dengan nama panggung KIM! Pada tahun 2019. Kimberly merilis lagu berjudul  “Shine” (ft. ELS & Willy Winarko).

Baca juga: Profil Kawai Ruka BABYMONSTER, Member Tertua Baemon

Kimberly sebelumnya adalah trainee NSG Entertainment dan bagian dari music trio K2B. Nantinya, Kimberley Fransa Salim bakal debut dengan tiga member VVUP, yakni: Kim Hyun Hee, Paan Mekmok, dan satu member lainnya. Kita nantikan saja, ya, jadwal debut resmi Kimberly bareng VVUP. 

Baca juga: Profil Zayyan XODIAC, Idol KPop asal Tangerang yang Jago Main Ukulele

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang idol KPop favoritmu. Masih banyak lagi artikel menarik lainnya tentang KPop, K-Beauty, dan K-Fashion. Selain itu, kamu bisa mengoleksi aksesoris fashion terbaru seperti kacamata CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang baru-baru ini kerjasama dengan grup KPop NewJeans. Yuk, dapatkan kacamata CARIN pilihanmu di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.