K-Entertainment - 21 February 2024

Drama Korea ‘Marry My Husband’ Raih Peringkat No.1 di Prime Video

Rafa Syawalia R - 21 February 2024
Drama Korea ‘Marry My Husband’ Raih Peringkat No.1 di Prime Video

Marry My Husband saat ini sudah mencapai episode terakhirnya! Dikabarkan melalui media massa Korea, Marry My Husband mampu meraih menyusul kesuksesan global The Glory dengan Netflix di tahun lalu.

Sebagai rumah produksi, Studio Dragon menegaskan statusnya sebagai pembangkit K-Drama karena kemenangan penuh untuk drama Marry My Husband yang ditayangkan di tvN dan TVING untuk di dalam negeri (Korea Selatan) dan Amazon Prime Video untuk luar negeri.

Antusiasme para pemirsa dengan drama Marry My Husband, menempatkan drama Park Min Young dan rekan-rekannya meraih posisi nomor satu dalam peringkat acara TV harian kategori global di Amazon Prime Video. 

Baca juga:

‘Marry My Husband’ Mendapat Banyak Kritik Jelang Episode Terakhir, Kenapa?

Pemain ‘Marry My Husband’ Bakal Dihadiahi Liburan ke Vietnam di Bulan Maret

Di bulan Januari, drama Marry My Husband meraih secara drastis ke posisi kedua dan menetapkan rekor baru yang diraih dalam kurun waktu tercepat dibandingkan drama-drama lainnya. Popularitas ini membuat drama Marry My Husband mendapat lirikan dari FORBES dan NME sebagai kebangkitan series Korea dengan tema semesta alternatif.

Rating Drama Marry My Husband di Seluruh Negara

Drama Marry My Husband memiliki daya tarik sendiri untuk para penggemar drama Korea. Melansir dari Allkpop, peringkat harian Marry My Husband menduduki di 67 negara selama periode siarannya, termasuk Jepang, Australia, dan Taiwan. Marry My Husband juga membuat sejarah dengan mengklaim posisi teratas di AS, Kanada, Inggris, dan negara-negara Eropa lainnya. Selain itu, ia juga mendapatkan tempat di Amazon Prime Video TOP 10 di berbagai negara Amerika dan Eropa, sehingga memperkuat jangkauan globalnya.

Sedangkan di Korea Selatan sendiri, yang dilansir dari Nielsen Korea, Marry My Husband per tanggal 20 Februari mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 12,0 persen, yang menandai peringkat terbaik pemirsa baru dan peningkatan 0,9 persen dari rating episode sebelumnya. Selamat atas kerja keras para aktor dan staff Marry My Husband!

Baca juga: Profil Song Ha Yoon, Pemeran Pelakor Licik di Drakor ‘Marry My Husband’

Drama Marry My Husband merupakan kisah Kang Ji Won yang bekerja dengan bosnya, Yoo Ji Hyuk yang ternyata memberikan kesempatan kedua untuk Ji Won melakukan balas dendam kepada pacar dan sahabatnya sendiri. 

Teman iStyle ada yang belum menonton Marry My Husband belum? Sebelum melakukan marathon drama, perlu diketahui juga bahwa menjaga kesehatan mata sama pentingnya menjaga kesehatan. 

Untuk menjaga kesehatan mata, Teman iStyle bisa memberikan batasan waktu menonton dan menggunakan kacamata anti blue light yang berkualitas untuk menangkal radiasi sinar biru. Kamu sedang mencari kacamata multifungsi yang tentunya melindungi mata dan anti mati gaya? Gak usah khawatir, sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.