K-Entertainment - 15 February 2024

‘Marry My Husband’ Mendapat Banyak Kritik Jelang Episode Terakhir, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 15 February 2024
‘Marry My Husband’ Mendapat Banyak Kritik Jelang Episode Terakhir, Kenapa?

Hanya tersisa 2 episode terakhir, K-Drama ‘Marry My Husband’ akan berakhir secara resmi di seluruh penjuru setelah perjalanan sensasional drama ini. Meskipun 10 episode pertama menerima banyak pujian karena alur cerita yang menarik dan penampilan para pemain yang hampir sempurna, fase saat ini mendapat banyak kritik.

Para penonton Korea secara kolektif mengungkapkan kekecewaannya terhadap narasi kreatif yang terlalu dilebih-lebihkan, yang menyimpang dari karya asli ‘Marry My Husband’. Komentar tersebut mulai mengemuka saat karakter Oh Yu Ra (BoA), tunangan Ji Hyuk (Na In Woo), muncul. Di dua episode terbaru, 13 dan 14, kritik tersebut semakin keras.

Awalnya gak ada di webtoon (tetapi ada di web-novel), sebagian besar detail terkait karakter Yu Ra adalah kreasi penulis skenario. Setelah diperkenalkan, ‘Marry My Husband’ secara bertahap beralih ke melodrama yang dipicu oleh balas dendam yang gak perlu.

Baca Juga:

BoA Dikonfirmasi Akan Tampil dalam Drama Baru Bersama Park Min Young dan Na In Woo

oh yu ra marry my husband

Sumber foto: Google

Banyak komentar yang berpendapat bahwa Yu Ra adalah karakter yang berlebihan, dicontohkan dengan adegan di mana ia berkonspirasi dengan Soo Min (Song Ha Yoon) dan Min Hwan (Lee Yi Kyung) untuk merencanakan pembunuhan Ji Won (Park Min Young) setelah Ji Hyuk mentransfer kekayaan aset atas namanya. Plot ini dianggap terlalu berat, gak logis, dan gak sesuai dengan narasi asli ‘Marry My Husband’, sebuah drama bertema balas dendam namun lucu dengan banyak elemen kemanusiaan seputar pengembangan diri dan penyembuhan.

Dari aktingnya dan penyampaian dialog hingga suaranya, pemirsa bahkan memperhatikan detail terkecil dari perannya. Terlepas dari reaksi beragam, netizen juga melihat BoA sebagai ‘salah pilih’ pemeran dalam ‘Marry My Husband’ dan mengatakan bahwa dia gak cocok menjadi penjahat.

Baca Juga:

Pemain ‘Marry My Husband’ Bakal Dihadiahi Liburan ke Vietnam di Bulan Maret

Dengan hanya tersisa satu minggu hingga episode terakhir, pemirsa menantikan balas dendam Kang Ji Won terhadap Park Min Hwan dan Jung Soo Min. Selain itu, para penggemar juga menantikan apakah Ji Won dan Yoo Ji Hyuk akan mendapatkan akhir yang bahagia, mengingat Yu Ra bekerja sama dengan Min Hwan dan Soo Min untuk melawan Ji Won.

Dengan demikian, pemirsa dapat mengharapkan pengungkapan yang gak terduga dari masa lalu Kang Ji Won dan apakah ketiganya akan berhasil dengan rencana mereka.

Baca Juga:

Park Min Young Spill Persiapan Dirinya Untuk Memerankan Kang Ji Won di ‘Marry My Husband’ 

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari-cari kacamata Korea kekinian dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id nih. Karena koleksinya lengkap, dijamin original authentic dan lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.