K-Entertainment - 09 November 2023

BoA Dikonfirmasi Akan Tampil dalam Drama Baru Bersama Park Min Young dan Na In Woo

Neng Osa Nurohmah - 09 November 2023
BoA Dikonfirmasi Akan Tampil dalam Drama Baru Bersama Park Min Young dan Na In Woo

Sebagian dari kalian mungkin berpikir bahwa BoA yang mendapat julukan Queen of K-Pop hanyalah seorang penyanyi dan performer. Namun, BoA juga merupakan seorang aktris loh.

Pada tanggal 9 November 2023, Sports Chosun melaporkan bahwa BoA akan mengambil peran dalam drama baru tvN berjudul ‘Marry My Husband’ (judul literal). 

Laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi BoA, SM Entertainment, yang menyatakan, “BoA akan membintangi drama baru tvN ‘Marry My Husband.’ Silakan periksa detailnya melalui siaran (drama).”

Baca juga: Soundtrack Anime ini Dinyanyikan oleh Idol. Siapa Aja Sih?

Dalam drama ini, BoA akan beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris populer seperti Park Min Young, Na In Woo, dan masih banyak yang lainnya.

‘Marry My Husband’ adalah drama yang diadaptasi dari web novel karya penulis Sung So Jak. Drama ini akan menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang mengalami sakit parah.

Baca juga: Girl Power Anthems, Wajib Dengarkan Lagu K-Pop ini yang Bisa Bikin Kamu Feeling Empower!

Deritanya bertambah saat ia harus menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh serta dibunuh oleh Park Min Hwan. 

Untuk membalaskan dendam orang-orang terkasihnya, Kang Ji Won harus melakukan perjalanan ke 10 tahun di masa lalu. Ia bersama dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), seorang kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya, berusaha membalas dendam.

Kira-kira, Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyeok berhasil gak ya membalaskan dendam mereka?

Baca juga: Pendapatan Laba SM Entertainment Pada Q3 Pecahkan Rekor

Drama ‘Marry My Husband’ akan menjadi proyek akting untuk pertama kalinya bagi BoA sejak film terakhirnya ‘Autumn Sonata’ pada tujuh tahun silam. 

Sebelum itu, BoA juga pernah membintangi drama produksi KBS2 berjudul ‘My Wife Is Have an Affair This Week’ yang tayang pada tahun 2016.

K-Drama ‘Marry My Husband’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 1 Januari 2024 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.