K-Entertainment - 16 February 2024

5 Fakta Menarik Tentang Park Hyung Sik, Pemeran di ‘Doctor Slump’!

Adinda Fitriayu - 16 February 2024
5 Fakta Menarik Tentang Park Hyung Sik, Pemeran di ‘Doctor Slump’!

Park Hyung Sik kembali bintangi drama Korea rom-com terbaru di tahun 2024 ini yang berjudul ‘Doctor Slump’ nih Teman iStyle. Ia didapuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Dikenal dengan King of Rom-Com, Park Hyung Sik mempunyai pesona rupawan dan tingkah manja lucu yang alami dalam setiap drama romcom yang ia bintangi. Dalam drama terbarunya ‘Doctor Slump’ ia beradu peran dengan Park Shin Hye yang juga lawan mainnya dulu di drama ‘The Heirs’.

Kali ini, K-Hub akan membahas tentang fakta-fakta menarik dari Park Hyung Sik. Penasaran apa aja? Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reunian di Drakor Terbaru ‘Doctor Slump’

1. Debut Pertama Kali Sebagai Idol

Park Hyung Sik memulai karirnya di industry hiburan Korea dengan debut sebagai member boy gruo bernama ZE:A. Ia dan grupnya debut pada tahun 2010 lalu dengan mengeluarkan sebuah single album bertajuk ‘Nativity’ dengan lagu single utama berjudul ‘Mazeltov’ yang sukses meraih posisi nomor satu untuk Album Chart dan Artist Chart di Daum lho.

Sewaktu masih jadi anggota ZE:A, Hyungg Sik dipanggil Baby Soldier. Dirinya mendapat sebutan Baby Soldier karena memiliki berat badan yang ideal dan paling tinggi di antara anggota ZE:A lainnya.

2. Jago Main Game

Park Hyung Sik ternyata merupakan aktor dan idol yang memiliki hobi bermain game lho Teman iStyle. Dirinya kerap kali disebut sebagai seorang gamers sejati. Shindong yang merupakan host untuk reality show bertajuk Wanna Play Together? GG bahkan menyebut Hyung Sik jago dalam game Overwatch saat jumpa pers untuk reality show yang tayang di Channel A tersebut.

3. Punya Squad Bareng Para Aktor dan Idol

Park Hyung Sik merupakan anggota dari Wooga Squad. Wooga Squad sendiri adalah sebuah perkumpulan atau geng selebriti Korea yang beranggotakan bebarapa aktor dan idol terkenal.

Anggotanya antara lain Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, PeakBoy dan V BTS. Sebenarnya squad ini dimulai saat beberapa anggota bermain dalam drama yang sama yaitu ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’, kemudian mereka semakin akrab dan menjalin persahabatan di dunia nyata.

4. Anak Salah Satu Konglomerat di Korea Selatan

Ayah Park Hyung Sik ternyata adlah seorang direktur dari perusahaan mobil terkenal di dunia bernama Mercedes Benz, yang gajinya kira-kira setara Rp 1,6 miliar! Kabarnya, Park Hyung Sik sudah memiliki akun tabungan dengan jumlah ratusan juta bahkan sebelum ia debut dan masih menjadi trainee. Meski begitu, aktor tampan satu ini tetap bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisinya sekarang, lho.

5. Bisa Bela Diri Kumdo

Park Hyung Sik telah lama mendalami seni bela diri, selama tujuh atau delapan tahun, dengan berlatih Kumdo. Kumdo sendiri merupakan olahraga bela diri yang berfokus pada teknik bertarung menggunakan pedang. Hyung Sik berada di tingkat keempat untuk bela diri Kumdo, dan kemampuannya ini gak cuma untuk menunjang dramanya aja lho.

Baca Juga:

Drama Baru Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ‘Doctor Slump’ Rilis Poster Utama!

Nah itu dia 5 fakta menarik tentang Park Hyung Sik yang jadi pemeran di drama ‘Doctor Slump’. By the way, buat teman iSTyle yang lagi cari-cari tas Marhen J yang original authentic Korea, kamu bisa belinya di Marhen J iStyle.id lho. Lagi banyak prmo-prpomo menraik yang juga bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Baca Juga:

Must Watch! Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Park Hyung Sik

Comments

You must Register or Login to post a comment.