K-Entertainment - 19 December 2023

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reunian di Drakor Terbaru ‘Doctor Slump’

Adinda Fitriayu - 19 December 2023
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reunian di Drakor Terbaru ‘Doctor Slump’

Drakor terbaru mendatang ‘Doctor Slump’ akan mempertemukan kembali Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang pernah beradu akting dalam drama hits tahun 2013 ‘The Heirs’ nih Teman iStyle.

‘Doctor Slump’ adalah drama bergenre komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) saat mereka mencoba menyadarkan hidup mereka ketika mereka terpuruk setelah hanya mengikuti jalan yang sukses. Kedua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain, memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

‘Doctor Slump’ juga menandai reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama untuk pertama kalinya setelah 10 tahun sejak proyek hist mereka ‘The Heirs'. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong dari ‘Find Me in Your Memory’ dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan naskahnya ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Woo dari ‘What’s Wrong With Secretary Kim'.

Baca Juga:

3 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi di Bulan Desember 2023

drakor doctor slump

Sumber foto: X/Twitter (kdramacasting)

Poster teaser yang baru dirilis menggambarkan chemistry menarik Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, mengingat kembali masa-masa ketika Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo pertama kali bertemu di SMA Youngwon. Tampaknya hanya satu halaman dari buku tahunan mereka, keduanya memegang buku mereka erat-erat sambil tampak waspada satu sama lain.

Siswa teladan Nam Ha Neul memancarkan kepercayaan diri sementara Yeo Jung Woo bersinar cerah dengan semangat kompetitif. Teks di poster itu berbunyi, ‘Surga gak bisa membiarkan dua matahari, dan sekolah gak bisa memiliki dua siswa nomor satu!’ mengisyaratkan persaingan sengit mereka.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Film Korea Underrated yang Cocok Ditonton Saat Liburan Natal dan Tahun Baru!

Tim produksi berbagi, “Harap berhati-hati terhadap narasi masa lalu Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo yang terjalin melalui hubungan kebencian sejak pertemuan pertama mereka di masa-masa paling mempesona”. Mereka menambahkan, “Hal terbaik yang harus diwaspadai adalah reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang akan membawa tawa dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan chemistry mereka yang menyegarkan’.

‘Doctor Slump’ rencananya akan tayang perdana pada 27 Januari 2024 mendatang. Gimana nih Teman iStyle pada penasaran dengan drama baru mereka gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Super Care! Go Yoon Jung Bagikan 100 Jaket Musim Dingin Mahal untuk Para Staff ‘Wise Resident Life’

Comments

You must Register or Login to post a comment.