K-Entertainment - 19 December 2023

3 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi di Bulan Desember 2023

Rafa Syawalia R - 19 December 2023
3 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi di Bulan Desember 2023

Di bulan Desember ini, banyak banget drama Korea yang lagi tayang nih! Selain itu juga, banyak varian genre seperti aksi, sejarah, romcom, dan masih banyak lagi. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Desember ini banyak banget pemirsa yang menantikan beberapa drama yang sangat ditunggu-tunggu nih.

Meskipun bulan Desember tinggal beberapa hari lagi, deretan drama Korea di bulan ini juga mendapatkan rating tinggi, lho! Selain menghibur dan menghadirkan cerita baru, drama bulan Desember ini juga menampilkan beberapa aktor keren! Ada apa aja nih? Yuk, simak bersama-sama artikel ini.

Baca juga:

7 Judul Drama Korea Terbaik Ditonton Saat Natal, Pas Untuk Musim Liburan

4 Rekomendasi Drakor Sageuk Time Slip, Zaman Joseon ke Modern

1. My Demon

Paling ditunggu oleh pemirsa, My Demon merupakan drama Korea yang meraih rating tertinggi di bulan Desember ini. Meskipun drama ini gak menduduki rating tertinggi di Korea sendiri, My Demon juga menduduki posisi top Netflix Global di 24 negara, nih! Setelah perilisan episode ke-6, drama My Demon berhasil menaikan ratingnya menjadi 4,7 persen! Selamat, Song Kang, Kim Yoo Jung dan staf-staf My Demon!

2. Maestra: Strings of Truth

Dibintangi oleh aktor-aktor senior, Maestra: Strings of Truth meraih posisi drama Korea di bulan Desember dengan rating yang cukup tinggi! Drakor Maestra: Strings of Truth berhasil meraih rating nasional rata-rata sebesar 4,8 persen nih! Teman iStyle kangen drama yang menampilkan keindahan seni musik? Wajib banget nih nonton Maestra: Strings of Truth!

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Teman!

3. Welcome to Samdal-ri

Drakor bulan Desember dengan rating paling tinggi! Welcome to Samdal-ri meraih rata-rata rating nasional sebesar 6,5 persen nih! Hadirnya Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di drama Welcome to Samdal-ri menurut para K-Drama enthusiast bagaikan angin sejuk di dunia serial Korea Selatan saat ini! Ada yang nonton drakor ini gak nih?

Itu dia 3 drama populer yang meraih rating tertinggi di bulan Desember ini, nih Teman iStyle? Manakah yang menjadi favorit kamu? Coba komen di bawah ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.