K-Pop Zone - 15 February 2024

Gak Diduga, IU Menggandeng DPR IAN Jadi Sutradara di MV Terbarunya ‘Shopper’

Berlin Belladina - 15 February 2024
Gak Diduga, IU Menggandeng DPR IAN Jadi Sutradara di MV Terbarunya ‘Shopper’

Setelah membuat kejutan dengan mengajak V BTS menjadi bintang video klip, kali ini IU juga memberikan kejutan lain dengan menggandeng DPR IAN untuk membuat MV lagu terbarunya ‘Shopper’. Trailer yang baru dirilis tanggal 13 Februari kemarin, langsung membuat netizen antusias.

Di awal trailer menampilkan sebuah narasi berbahasa Inggris dengan aksen Australia yang ternyata dilakukan oleh IAN, “There once was a shop. And it wasn’t just any shop. It was, in fact, extraordinary, with even more extraordinary items”. Lalu IU menunjukan sebuah toko kelontong yang nampak ‘luar biasa’ sambil mengalami sebuah petualangan landscape yang magis.

Visual yang jelas, musik yang membangkitkan semangat, dan sinematografi yang bagus membuat fans sangat senang dan gak sabar dengan karya mereka berdua, Teman iStyle. Nantinya IAN bakal menyutradarai video klip ini di bawah nama DPR VISUAL +IAN.

Baca Juga:

Kisah Cinta Tragis IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All’

Dikuasai Soloist, List Idol K-Pop Comeback Bulan Februari 2024

Mulai dari sutradara, editing, dan post-production bakal dilakukan oleh tim DPR itu sendiri. Selain menjadi mastermind video klip, IAN juga bakal membintangi video klip ‘Shopper’ bersama IU lho.

FYI Teman iStyle, ini bukan kali pertama DPR IAN menjadi music video director untuk artis lain, ia juga pernah mengerjakan video klip Taeyang, Loco, Song Min Ho dan masih banyak lagi. Udah nonton trailer video klip nya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.