K-Pop Zone - 24 January 2024

Kisah Cinta Tragis IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All’

Stefani Ditamei - 24 January 2024
Kisah Cinta Tragis IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All’

Aktris sekaligus penyanyi solo populer, IU, baru saja merilis music video terbaru berjudul ‘Love Wins All’. Lagu ini adalah 10th digital single sekaligus menjadi pre-single untuk upcoming album IU di tahun 2024. Mengusung konsep ballad, ‘Love Wins All’ memuat lirik yang penuh makna, tentang kekuatan cinta yang dinilai mampu memenangkan segalanya. 

Sebelumnya, teaser foto MV ‘Love Wins All’ menarik perhatian karena menampilkan IU dan V BTS mengenakan outfit pernikahan. Keduanya terlihat romantis dan bahagia, seperti pasangan yang jatuh cinta pada umumnya. Namun, MV ‘Love Wins All’ menyimpan scene kisah tragis antara IU dan V BTS. Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

iu v bts

Sumber Foto: Google

Kolaborasi Perdana IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All’

Dalam setiap MV yang dirilis, IU sering banget tampil menjadi tokoh utama. Hal tersebut dapat kalian lihat di MV populer milik IU lainnya. Kali ini, IU kembali tampil menjadi tokoh utama di MV terbaru ‘Love Wins All’ dan memilih V BTS sebagai pasangannya. 

Baca juga: World Tour! 4 Konser Kpop yang Digelar Awal Tahun 2024

Beberapa hari sebelum perilisan MV, IU membagikan beberapa teaser foto dan video. Termasuk scene yang menampilkan IU dan V BTS yang terlihat bahagia dan romantis. Namun, hal yang gak terduga justru diperlihatkan saat MV ‘Love Wins All’ rilis. 

iu v bts love wins all

Sumber Foto: Google

Teori MV IU ‘Love Wins All’, Kisah Tragis IU dan V BTS

Adegan pertama menampilkan IU dan V BTS yang berlari, berusaha menghindari kejaran sebuah objek yang melayang dan bentuknya kotak. Mereka kemudian bersembunyi di sebuah rumah kosong yang berantakan.

Baca juga: Sempat Bikin Geger! Ini 3 Foto Kwon Hyeop, Anggota Grup Idol Rookie Waker yang Mirip Banget Sama V BTS

Di sana, IU dan V BTS terlihat lusuh, penuh luka, dan sebelah mata V BTS juga merah dan terlihat gak normal. Keduanya berusaha sembunyi dari kejaran benda yang diketahui sebagai objek berbahaya. Di sela-sela persembunyian, V BTS dan IU saling merekam menggunakan cam recorder.

iu v bts

Sumber Foto: Google

Menariknya, setiap tampilan real life dan hasil rekaman cam recorder berbeda. Jika dilihat dari sudut pandang kamera, kehidupan V dan IU diceritakan penuh kebahagiaan, saling mencintai, dan mereka dapat bebas beraktivitas. Ternyata, benda kotak yang melayang tersebut dapat memusnahkan manusia yang saling mencintai. Kalian bisa tonton lanjutan ceritanya di  MV ‘Love Wins All’ di bawah ini. 

Nasib IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All

Teori yang beredar juga menyebutkan, kalau IU sebenarnya gak bisa mendengar dan V BTS hanya mampu melihat dengan sebelah matanya. Hal tersebut terlihat saat IU berusaha menutupi sebelah mata V. Sayangnya, benda kotak yang berbahaya tersebut berhasil menghancurkan keduanya. Kisah cinta IU dan V BTS berakhir  dengan scene penuh air mata. Sedih banget, ya!

Baca juga: Merchandise Kipas, Variasi Baru untuk Dukung Idol Kpop Favoritmu!

Sekali lagi, selamat untuk IU atas single terbarunya yang berjudul ‘Love Wins All’. Kamu fans berat IU dan pengen koleksi official merchandise-nya? Yuk, kunjungi WithMuu Store di iStyle.id! WithMu adalah KPop Store asal Korea Selatan yang menjual berbagai official merchandise artis KPOp 100% original dan lengkap!

Comments

You must Register or Login to post a comment.