Fashion - 03 February 2024

5 Outfit Legendaris Jang Wonyoung di Penampilan Live IVE ‘Baddie’

Rafa Syawalia R - 03 February 2024
5 Outfit Legendaris Jang Wonyoung di Penampilan Live IVE ‘Baddie’

IVE dengan album mereka, I’VE MINE, ketika melakukan promosi lagu Baddie yang menampilkan penampilan legendaris untuk setiap membernya. Di artikel ini akan membahas penampilan salah satu dari member IVE, Jang Wonyoung, yang mendapat banyak perhatian karena outfit, gaya, dan riasannya yang luar biasa ketika melakukan promosi. 

Lagu Baddie sendiri merupakan lagu yang dibawakan oleh IVE dan sukses secara komersial di Korea Selatan dengan menduduki nomor satu di Circle Digital Chart selama tiga minggu, menjadi single nomor satu kelima IVE di tangga lagu tersebut. Lagu Baddie juga mencapai sepuluh besar di Hong Kong dan Singapura.

Jang Wonyoung sendiri merupakan member IVE yang menjadi visual dan center of the group IVE sendiri. Penampilan secara LIVE di tv nasional Korea selalu unik, cocok, dan fashionable untuk dia sendiri. Seperti apa penampilan LIVE Jang Wonyoung ketika melakukan live dengan lagu Baddie?

Baca juga:

Wonyoung IVE Bagikan Produk Untuk Makeup ala Barbie

Wonyoung IVE Perlakukan Fans Tuli dengan Penuh Perhatian

Sumber foto: Koreaboo

1. Y2K Core

Outfit legendaris Jang Wonyoung di sini menjadi perhatian ditambah dengan lip piercing yang menonjol ini membuat Wonyoung yang kesan feminim hilang! Y2K cat beanie yang tengah hype di Korea juga gak kalah membuat Wonyoung semakin imut! Setuju gak?

Sumber foto: Koreaboo

2. Black Core

Wonyoung sendiri sering masuk ke K-Beauty trend karena pengaruhnya dalam bergaya! Di sini, Wonyoung memberikan pesona barunya ketika outfitnya yang blackcore ini tetap membuatnya tampil imut dan lebih fresh! Selain itu juga, riasan high bunnya yang fenomenal bikin semuanya sayang Wonyoung!

Sumber foto: Koreaboo

3. Smooth Look

Wonyoung memang selalu cocok dengan semua gaya! Outfit monochrome, dan leather gloves yang ikonik di sini menampilkan sisi Baddie Wonyoung! Ditambah, rambut lurusnya yang panjang dan poninya membuat Wonyoung memiliki dua sisi yang menarik!

Sumber foto: Koreaboo

4. Pink on Pink

Siapa yang setuju kalau Wonyoung dengan warna pink adalah perpaduan sempurna? Nah, di penampilan ini, Wonyoung mengenakan bear beanie pink, luaran pink, dan celana cargo yang unik! Gak lupa dengan rambut lurusnya memberi kesan cantik dan cute!

Sumber foto: Koreaboo

5. Y2K Grunge

Terakhir, penampilan IVE di studio Choom di sini memberikan semua member outfit dan riasan yang berbeda! Perpaduan tema Y2K dan grunge makeup di sini memberikan kesan fresh unik untuk Wonyoung sendiri! Selain itu, riasan matanya yang membuat Wonyoung tampak dewasa patut banget nih masuk tren K-beauty!

Baca juga: Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE Tampil Mempesona di Miu Miu Show Paris 2023

Itu dia 5 outfit legendaris dari Wonyoung IVE! Daru ke-5 outfit tersebut, kamu paling suka yang mana nih Teman iStyle? Coba komen di bawah ya! Oh iya, sekadar mengingatkan nih, ketika menonton penampilan-penampilan secara langsung idol kesukaan kamu, jangan lupa untuk menghindari banyak screen time dari gadget kamu, Teman iStyle. Pasalnya paparan sinar biru berlebihan akan berisiko tinggi terkena gangguan mata.

Maka dari itu, kamu membutuhkan kacamata yang tepat untuk melindungi mata kamu serta menunjang fashion kamu nih! Jangan khawatir, CARIN menawarkan keunggulan kacamata anti-blue light dengan model dan desain yang keren abis! Sekarang, kamu bisa mendapatkan dengan mudah kacamata CARIN di iStyle.id! Yuk, cek diskonnya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.