Fashion - 04 October 2023

Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE Tampil Mempesona di Miu Miu Show Paris 2023

Rafa Syawalia R - 04 October 2023
Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE Tampil Mempesona di Miu Miu Show Paris 2023

Salah satu brand mewah dari Italia, Miu Miu menggelarkan peragaan mode Spring/Summer 2023 yang merupakan koleksi dari perancang busana Miuccia Prada. Dalam kesempatan tersebut, Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE, ketiganya adalah brand ambassador untuk Miu Miu.

Pada tanggal 3 Oktober 2023, Jang Won-young IVE, YoonA dan Momo TWICE menghadiri Paris Fashion Week yang sedang berlangsung sebagai tamu peragaan busana merek mewah Miu Miu. Seperti apa penampilan mereka bertiga? Yuk, lihat di bawah ini.

Baca juga: Wonyoung IVE Jadi Penulis Lagu B-side ‘OTT’ di Mini Album ‘I’VE MINE’

Sumber foto: Getty Images (Victor Boyko)

Wonyoung IVE

Wonyoung IVE memamerkan pesonanya yang bak boneka barbie di acara Miu Miu Show Paris 2023, nih! Poni rambutnya yang imut ini membuat dirinya menjadi pembicaraan warganet sebagai brand ambassador termuda. Kabarnya, Wonyoung IVE tengah disibukkan persiapan comeback untuk IVE nih, tetapi penampilan fresh di acara Miu Miu Show Paris 2023 ini membuat warganet kagum!

Baca juga: Inspirasi Fashion Couple ala YoonA dan Junho di Drama 'King the Land'

Sumber foto: Getty Images (Stephane Cardinale - Corbis)

YoonA

Sudah menjadi brand ambassador Miu Miu selama dua tahun lebih! Penampilan YoonA dalam peragaan busana Miu Miu Show Paris 2023 tentunya membuat warganet tercengang! Selain visualnya yang gak pernah membosankan, YoonA tampil dengan anggun mengenakan jaket coklat dan sepatu bot panjang hitam. Selain itu juga, YoonA gak segan-segan untuk tampil ceria dan imut seperti ciri khasnya, nih!

Baca juga: Chukkhae! Momo TWICE Baru Saja Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tas Mewah Asal Italia Miu Miu

Sumber foto: Getty Images (Stephane Cardinale - Corbis)

Momo TWICE

Anggun dan seksi, adalah dua kata yang mendeskripsikan Momo TWICE dalam kesempataan peragaan busana Miu Miu Show Paris 2023 nih! Momo menghadiri Miu Miu Show dengan mengenakan mini dress berwarna navy serta potongan rambut hime yang menambahkan kecantikannya. Di sini, Momo gak menampilkan citra cantik yang sering ditampilkan melalui promosi TWICE, Momo membuktikan karismanya dengan mata dan riasan yang anggun dan membuat siapa pun pangling!

Kabar ketiga dewi K-Pop yang menghadiri Miu Miu Show Paris 2023 ini menjadi topik hangat di platform komunitas penggemar dan media sosial. Selain itu juga, ketiganya menunjukkan gaya mereka dengan pesonanya yang unik! Itulah informasi mengenai penampilan Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE dalam acara peragaan mode Miu Miu Show di Paris.

Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.