Fashion - 31 January 2024

4 Produk Terbaru Kolaborasi Nike x NewJeans yang Wajib Dikoleksi

Stefani Ditamei - 31 January 2024
4 Produk Terbaru Kolaborasi Nike x NewJeans yang Wajib Dikoleksi

Kabar gembira buat kalian yang suka banget koleksi produk dari sportswear Nike! Ada kabar terbaru tentang perilisan produk fashion terbaru. Kerennya lagi, Nike menggandeng grup Kpop asal Korea Selatan, NewJeans, dalam kolaborasi desain fashion terbaru. 

Baru-baru ini, popularitas NewJeans sebagai  grup KPop meningkat cukup tinggi. NewJeans bahkan beberapa kali menerima penghargaan atas karya terbarunya. Gak cuma keren untuk produce musik dan koreografi, NewJeans juga dikenal memiliki desain logo yang unik. Sebagian logo desain-nya juga muncul di produk Nike terbaru, sepertI; topi, totebag, dan t-shirt. 

4 Produk Terbaru Kolaborasi Nike x NewJeans

Dilansir media, kolaborasi NewJeans dan sportwear Nike baru saja dipublikasikan ke publik. Banyak respon yang diberikan oleh para penggemar terkait perilisan produk Nike x NewJeans. 

Baca juga:Tampil Kekinian dengan Koleksi Kacamata Putih Ala Member NewJeans

Sebagian memberikan komentar kalau desain produk yang ditawarkan terbilang aesthetic dan blending antara fashion dan sport. Logo desain produk juga menarik perhatian karena tampilannya yang NewJeans banget! Berikut adalah daftar produk fashion kolaborasi Nike x Newjeans: 

nike x newjeans

Sumber Foto: Google

NewJeans x Nike Black T-shirt Tee

Yuk, koleksi The Nike Tee kolaborasi Nike x NewJeans yang dilengkapi dengan desain logo terbaru. Pemilihan warna merah pada logo desain cukup memberikan nuansa stand out dan cocok banget dipakai saat casual activity. NewJeans x Nike Black T-shirt Tee dapat menjadi pilihan untuk kalian yang hobi pakai kaos warna hitam. 

Sumber Foto: Google

T-Shirt dengan Desain Inovatif

Salah satu yang menarik perhatian dari produk Nike x NewJeans adalah konsep desainnya yang inovatif! Hal ini terlihat saat dua t-shirt dilipat dan disandingkan, maka logonya akan menyatu seperti gambar aslinya. Kalian bisa lihat contohnya seperti gambar di atas. Desain ini secara khusus memberikan kesan mixed feelings dan pastinya inovatif.

Baca juga: Mengenal Fashion Y2K Melalui NewJeans

nike x newjeans

Sumber Foto: Google

Totebag

Satu lagi produk Nike NewJeans yang gak kalah keren, yakni Totebag dengan desain logo NewJeans di bagian depan. Pemilihan warnanya juga keren, cocok dipadukan dengan warna outfit manapun. Gak cuma bertuliskan nama NewJeans, totebag ini juga dikolaborasikan dengan logo Nike dan maskot kelinci ala NewJeans.

Sumber Foto: Google

Topi

Desain kolaborasi Nike x NewJeans juga tersedia untuk produk topi, lho! Desain-nya ada di sebelah topi dan warna yang tersedia adalah hitam. Topi ini cocok dipakai saat aktivitas santai maupn berolahraga. 

Baca juga: 5 Ide Outfit Hangout ala NewJeans, Anti Ngebosenin

Produk Nike x NewJeans erat dengan nuansa casual dan sport

Itulah deretan produk kolaborasi Nike x NewJeans yang bisa kalian koleksi. Banyak banget respon yang diberikan setelah produk ini dirilis, beberapa di antaranya dikomentari oleh Bunnies (fandom NewJeans’.

“Oh, lihat logonya di bagian tas. Sangat imut, bukan?”

“Terlihat seperti produk berkualitas dan logonya juga keren.”

“Logo black t-shirt dan sneaker-nya memang terbaik!”

Pengen punya produk terbaru dari Nike x NewJeans? Yuk, kunjungi iStyle.id dan temukan berbagai promo dan penawaran menarik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan official merchandise KPop di WithMuu Store iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.