Fashion - 21 January 2024

Tampil Kekinian dengan Koleksi Kacamata Putih Ala Member NewJeans

Khansa Zhafira - 21 January 2024
Tampil Kekinian dengan Koleksi Kacamata Putih Ala Member NewJeans

Sejak awal kemunculannya, NewJeans selalu menarik perhatian banyak orang karena outfit dan style yang mereka gunakan. Mulai dari kepala hingga kaki, semua tidak luput menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Salah satu produk fashion NewJeans yang bahkan sering membuat orang salah fokus adalah kacamata putih kekinian yang mereka kenakan. Sebab para membernya ternyata mampu meng-elevate penampilan santainya jadi lebih estetik.

Oleh karena itu, jika Teman iStyle sedang mencari inspirasi dan rekomendasi kacamata putih kekinian, maka CARIN menghadirkan berbagai variasi produk yang layak kamu coba, diantaranya adalah:

CARIN Stellan P+ C3 Clear Beige

Sumber: Goolge.com

Berbeda dengan kacamata putih pada umumnya, Stellan P+ C3 Clear Beige menghadirkan frame yang anti mainstream berbentuk poligonal dengan lapisan garis yang nampak.

Framenya juga tebal dan kokoh dengan warna Beige yang clear sehingga mampu membuat penggunanya tampil lebih stylish dan bergaya. Apalagi, model frame seperti ini memungkinkan untuk digunakan dengan lensa tebal sekalipun.

Bentuknya yang modis ini membuat CARIN Stellan P+ C3 Clear Beige sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal seperti bekerja maupun sekedar hang out dengan orang tersayang.

CARIN Air R C4 Clear Beige

Sumber: Google.com

Selanjutnya, jika Teman iStyle lebih suka dengan model kacamata yang dapat membuat wajah menjadi lebih menggemaskan layaknya member NewJeans maka seri CARIN Air R C4 Clear Beige dapat jadi pilihan tepat!

Kacamata ini sangat cocok digunakan saat bersantai. Tidak heran jika modelnya seringkali member NewJeans gunakan untuk latihan di studio, rekaman lagu maupun beraktivitas sehari-hari.

CARIN Ruth+ C3 Clear Beige

Sumber: Goolge.com

Terakhir, Teman iStyle juga bisa mencoba seri CARIN Ruth+ C3 Clear Beige jika suka dengan frame yang tebal dan besar berwarna putih bersih. Ditambah, bentuk gagangnya yang tipis membuatnya tampak lebih stylish dan istimewa saat digunakan. Cocok untuk menemani semua kegiatan harianmu!

Nah demikianlah 3 inspirasi kacamata putih kekinian yang terinspirasi dari fashion member NewJeans! Kabar baiknya, ketiga kacamata ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.