K-Entertainment - 30 January 2024

Park Eun Bin Disebut Meminta Bayaran dengan Nominal Tinggi, Begini Respon Agensinya

Berlin Belladina - 30 January 2024
Park Eun Bin Disebut Meminta Bayaran dengan Nominal Tinggi, Begini Respon Agensinya

Park Eun Bin saat ini sedang dibicarakan untuk membintangi series drakor ‘Hyper Knife’ bersama Sol Kyung Gu. Di series tersebut untuk pertama kalinya Park Eun Bin memerankan karakter jahat Teman iStyle, yang bikin fans antusias melihat aksinya.

Sebelumnya salah satu media Korea melaporkan kalau pihak agensi Park Eun Bin masih bernegosiasi soal pembayaran artis nya, meminta 300 juta won sekitar 3 miliar rupiah per episode. Lalu kemungkinan mencapai kesepakatan antara 250 juta won (2 miliar rupiah) sampai 300 juta won.

Baca Juga:

'12.12: The Day’ Menjadi Salah Satu Film Banyak Ditonton di Box Office Korea

Melihat laporan tersebut sampai menjadi perbincangan di mana-mana, Namoo Actors (agensi Park Eun Bin) buka suara mengatakan kalau berita itu gak benar. Begitu juga pihak produksi ‘Hyper Knife’ mengatakan hal yang sama, “Kita melihat laporan yang mengatakan kalau bayaran Park Eun Bin didiskusikan seharga 300 juta won per episode, tapi itu gak benar. Itu sama sekali cerita yang berbeda”.

Sumber foto: Instagram (eunbining0904)

Saat ini pihak produksi masih mempersiapkan projek ini dan baru berbicara dengan Eun Bin dua kali untuk berdiskusi, “Kami belum tanda tangan kontrak, belum berdiskusi soal pembayaran secara detail”.

Baca Juga:

K-Drama ‘Castaway Diva’ Berakhir dengan Rating Tertinggi!

‘Hyper Knife’ merupakan drama thriller yang menceritakan kisah seorang dokter dan pembunuh yang bersatu kembali dengan sang guru yang menyebabkan ia berada di titik terendah. Nantinya drakor ini ditulis naskahnya oleh Kim Seon Hee yang pernah menulis webtoon ‘Bangjungsa’ serta serial asli OCN ‘God’s Quiz: Reboot’.

Park Eun Bin dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia dan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan nyawa serangga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.