Fashion - 25 January 2024

Cheerful & Stylish: Insiprasi Gaya OOTD Kyujin NMIXX

Rafa Syawalia R - 25 January 2024
Cheerful & Stylish: Insiprasi Gaya OOTD Kyujin NMIXX

Dikenal sebagai all rounder maknae NMIXX, Jang Kyu Jin atau dikenal dengan nama panggungnya Kyujin menjadi salah satu member yang fotogenik karena swafotonya yang selalu unik! Selain itu juga, NMIXX sendiri memiliki konsep yang selalu fresh dan gak ngebosenin ini menunjang gaya berpakaian para member NMIXX salah satunya Kyujin! Teman iStyle lagi mati gaya dan mau tampil lebih fresh? Nah, di sini akan mengulas OOTD Kyujin NMIXX yang bisa menjadi referensi fashion kamu di tahun 2024 nih, cus, baca terus artikelnya!

Sumber foto: X (kyujinpics)

1. Vanellope Look

Teman iStyle kenal ‘kan, karakter dari animasi Disney, Wreck-It Ralph yaitu Vanellope? Nah, kalau kamu tampil lebih fresh sekaligus nyentrik bisa nih kamu mengikuti OOTD Kyujin NMIXX dengan Vanellope Look! Kamu hanya memerlukan baby tee shirt, short maxi skirt dan loafers! Jangan lupa, hias rambut kamu seperti Vanellope ya!

Sumber foto: X (kyujinpics)

2. Cat Beanie Y2K 

Lucu dan unik! Buat Teman iStyle yang suka penampilan dan OOTD dengan warna yang menabrak, maka OOTD Kyujin di sini bisa jadi referensi. Kamu hanya membutuhkan cat beanie Y2K, overall denim dan kaos ketat favorit kamu yang gak banyak desain ya!

Sumber foto: X (kyujinpics)

3. SummerFest Look

Boleh disimpan untuk musim panas nih! Sederhana dan bisa dipadupadankan juga dengan outer nih! Penampilan Kyujin di sini bisa jadi inspirasi look kamu nih! Dress slim dengan corak bunga-bunga dan sepatu running sepertinya cocok untuk hangout atau untuk menikmati festival musim panas! Tertarik untuk re-create?

Baca juga:

NMIXX Rilis Foto Konsep Comeback 'Fe3O4: BREAK', Keren Abis!

NMIXX Siap Comeback Januari 2024!

Sumber foto: X (kyujinpics)

4. White on Top

Paling nyaman dipakai ketika hangout! Halter top berwarna putih dan celana kargo bermotif ini sekarang masih hype karena bangkitnya fashion Y2K di era ini! Tentunya kamu bisa menyesuaikan dengan acara kamu ya!

Sumber foto: X (kyujinpics)

5. Fairy Look

Lucu banget dan bisa dipakai untuk hangout sampai acara formal! Kalau Teman iStyle punya strapless dress kamu bisa sesuaikan nih untuk OOTD kamu seperti penampilan Kyujin di sini! Dress Kyujin dengan desain balon ini ia padukan dengan celana pendek denim dan sepatu boots berwarna putih! Gimana, mudah bukan?

Baca juga: Kisah Cinta Tragis IU dan V BTS di MV ‘Love Wins All’

Gimana Teman iStyle sudah gak kehabisan referensi OOTD ‘kan? Dari OOTD di atas, yang mana jadi favorit kamu nih? Coba komen di bawah ya! Jangan lupa untuk kunjungi website dan Instagram K-Hub untuk mendapatkan banyak informasi dan referensi K-Fashion yang sedang tren!

Di tahun 2024 ini bakal banyak nih konser dan fan-meeting para idol K-Pop sampai jajaran aktor serta artis mereka juga! Teman iStyle butuh lightstick dan merchandise artis dan idol K-Pop favorit kamu? Jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.