Lifestyle - 24 January 2024

Spesifikasi, Harga, dan Cara Beli Lightstick BLACKPINK Ver 2

Stefani Ditamei - 24 January 2024
Spesifikasi, Harga, dan Cara Beli Lightstick BLACKPINK Ver 2

BLINK alias penggemar BLACKPINK pasti gak asing dengan Byongbong atau Hammer Bong, sebutan untuk official lightstick grup KPop BLACKPINK. Byongbong sendiri mengambil istilah ‘byong’ dalam bahasa Korea yang artinya ‘mainan palu’.

Sesuai dengan ciri khas warna fandom BLACKPINK, Byongbong didominasi warna merah muda yang cantik dan mewah. Lantas, apa fungsi lightstick? Mengapa setiap fandom grup KPop punya lightstick-nya sendiri? Bagi penggemar KPop, mengoleksi official merchandise adalah bentuk kecintaan dan dukungan kepada grup idolanya. 

Setiap grup memiliki jenis lightstick masing-masing, hal ini gak lepas dari ciri, identitas, dan nama fans grup KPop. Kali ini, K-HUB bakal mengulas spesifikasi, harga, dan cara beli lightstick BLACKPINK ver 2. Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Lightstick BLACKPINK Ver 2

Sumber Foto: Google

Spesifikasi Lightstick BLACKPINK Ver 2

Perbedaan lightstick BLACKPINK Ver 2 dan versi lama terlihat dari desain, spesifikasi, dan harganya. Misalnya, di bagian pegangannya Byongbong versi 2  lebih tebal dibandingkan ver 1 Sedangkan lightstick BLACKPINK ver 1 lebih ramping karena menggunakan bluetooth.

Lightstick BLACKPINK Ver 2

Sumber Foto: Google

Perbedaan lightstick BLACKPINK ver 2 juga terlihat di bagian harga, ver 2 lebih mahal karena dilengkapi fitur Bluetooth Pairing Mode. Biar semakin jelas, yuk, simak spesifikasinya di bawah ini:

  • Setiap pembelian lightstick BLACKPINK ver 2 bakal mendapatkan 1 package (kotak, berwarna pink dengan logo di depan), lightstick ver 2, neck strap, dan quick guide.
  • Menggunakan baterai jenis AAA berjumlah tiga
  • Ada tombol turn on/off untuk setting hamer sound

Baca juga: Ternyata Ini! 3 Lightstick K-Pop Favorit Paling Unik

  • Ada fitur charge lightstick dengan micro 5-pin port, hindari penggunaan high-speed charger.
  • Lampu LED Mode 
  • Bluetooth connecting mode
  • Central control mode
  • Bisa dioperasikan melalui aplikasi lightstick BLACKPINk di smartphone.

Baca juga: 3 Lightstick Kpop Paling Stylish, Kira-Kira dari Grup Mana Saja?

Sumber Foto: Google

Harga dan Cara Beli Lightstick BLACKPINK Ver 2

Informasi di atas adalah ulasan singkat tentang spesifikasi dan fitur Byongbong Ver 2. Kalian berminat koleksi official lightstick BLACKPINK? Tenang aja, kalian gak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk mendapatkan Byongbong!

Baca juga: 7 Nama Unik Lightstick Idol Kpop Beserta Artinya

Kalian bisa mendapatkan lightstick BLACKPINK ver 2 100% original di WithMuu, KPop Store asal Korea Selatan yang menjual merchandise berbagai grup KPop. Harga official lightstick BLACKPINK Ver 2 adalah Rp 915.000 dan bisa kalian dapatkan di WithMuu iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.