K-Entertainment - 16 January 2024

Agensi Park Min Young Buka Suara Terkait Keterlibatan Artisnya dengan Kasus Sang Mantan

Berlin Belladina - 16 January 2024
Agensi Park Min Young Buka Suara Terkait Keterlibatan Artisnya dengan Kasus Sang Mantan

Tanggal 15 kemarin Dispatch mengungkap Park Min Young menerima kucuran dana sebesar 250 juta Won sekitar 2.9 miliar Rupiah dari Kang Jong Hyun saat mereka masih berpacaran. FYI Kang Jong Hyun merupakan tersangka kasus penggelapan dana yang ditangkap tahun 2022.

Banyak rumor menyebar soal artisnya, Hook Entertainment langsung buka suara mengatakan kalau itu semua gak benar. "Di bulan Februari 2023 Park Min Young berpartisipasi dalam wawancara saksi dengan jaksa mengenai penggunaan rekeningnya sebagai rekening bank dengan nama pinjaman, dan melalui ini, dengan jelas terungkap bahwa aktris Park Min Young gak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun dan dia juga gak menerima apa pun.

Baca Juga:

Dispatch Membeberkan Park Min Young Berbohong Soal Menerima Uang dari Mantan Pacar

Sumber foto: Google

250 juta Won yang disebutkan dalam laporan itu hanyalah rekening aktris Park Min Young yang digunakan oleh Kang Jong Hyun, dan uang tersebut gak digunakan untuk biaya hidup Park Min Young". Agensi juga membela Park Min Young yang selama ini selalu di salah pahami serta banyak informasi palsu yang diterima.

Baca Juga:

Alasan Lee Yi Kyung Perankan Suami Jahat Park Min Young di Drakor ‘Marry My Husband’

“Park Min Young banyak disalahpahami selama lebih dari setahun karena informasi palsu. Meski begitu, aktris Park Min Young yang menerima kritik dari banyak orang, sangat menyesali serta bertindak lebih hati-hati.

Ia juga percaya bahwa tugas seorang aktris adalah menampilkan akting yang bagus melalui proyek yang bagus, jadi ia lebih fokus pada pekerjaan utamanya yaitu akting. Kami berharap pencemaran nama baik terhadap Park Min Young dengan menimbulkan kecurigaan yang gak berdasar, gak akan terulang lagi di masa mendatang”.

Melalui Instagramnya, Park Min Young menulis caption "Muak dengan semuanya. Namun, aku percaya bahwa kejujuran akan menang, dan sekarang aku memiliki perasaan kuat untuk melindungi beans ku (fans Park Min Young). Jangan khawatir ya!"

Comments

You must Register or Login to post a comment.