K-Entertainment - 15 January 2024

Dispatch Membeberkan Park Min Young Berbohong Soal Menerima Uang dari Mantan Pacar

Berlin Belladina - 15 January 2024
Dispatch Membeberkan Park Min Young Berbohong Soal Menerima Uang dari Mantan Pacar

Sebelumnya Park Min Young putus dari CEO Kang Jong Hyun karena kasus penggelapan dana yang menjerat pengusaha tersebut. Saat itu Park Min Young mengaku kalau dirinya gak tahu menahu soal kelakuan sang pacar selama mereka memiliki hubungan spesial.

Ia juga mengatakan dirinya gak pernah menerima uang sepeserpun dari si mantan pacar dan bahkan kakak perempuannya mengundurkan diri menjadi direktur perusahaan yang terafiliasi dengan Kang Jong Hyun. Hari ini, media Dispatch mengungkapkan aktris pemain ‘Marry My Husband’ ini berbohong.

Sumber foto: Google

Park Min Young menerima kucuran dana dari Kang Jong Hyun selama berpacaran, senilai miliaran rupiah lho Teman iStyle. Ia menerima uang sebanyak 250 Juta Won sekitar 2.9 Miliar rupiah yang dikirimkan langsung dari akun perusahaan Kang Jong Hyun ke bank pribadi Park Min Young.

Baca Juga:

Dianggap Klise, Drama Terbaru Park Min Young 'Marry My Husband' Dikritik K-Netz

Sumber foto: Google

Cara mengirimnya melalui 3 tahap Teman iStyle, pertama uaang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil dan kemudian disamarkan sebagai uang pinjaman, lalu uang tersebut dikirimkan ke Park Min Young yang kemudian disamarkan sebagai uang biaya hidup.

Baca Juga:

3 Alasan Harus Nonton Drama Korea ‘Knight Flower’

Saat ini Dispatch masih mencoba menghubungi Kang Jong Hyun dan Park Min Young soal ini namun pihak Kang Jong Hyun menolak sedangkan pihak Park Min Young belum memberikan jawaban apapun. Agensi Park Min Young ‘Hook Entertainment’ juga akan menyelidiki laporan dari Dispatch ini, what do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.