K-Entertainment - 28 December 2023

Dianggap Klise, Drama Terbaru Park Min Young 'Marry My Husband' Dikritik K-Netz

Adinda Fitriayu - 28 December 2023
Dianggap Klise, Drama Terbaru Park Min Young 'Marry My Husband' Dikritik K-Netz

K-Drama terbaru ‘Marry My Husband’ yang diperankan Park Min Young tiba-tiba banjir kritik dari para K-Netz nih Teman iStyle, padahal dramanya sendiri belum dirilis. Meskipun Park Min Young termasuk salah satu bintang yang dicari di industri Hallyu, pilihan kariernya meninggalkan kesan yang dinilai meragukan.

Drama Korea baru yang jadwal tayangnya setiap hari Senin dan Selasa ‘Marry My Husband’ yang dibintangi Park Min Young akhirnya akan tayang perdana pada bulan Januari ini. Sebelumnya, pemirsa memusatkan perhatian mereka pada transformasi menakjubkan Park Min Young setelah menurunkan berat badannya untuk semakin membenamkan dirinya dalam peran akting barunya.

Dia mengungkapkan bahwa dia menjalani ‘diet’ dengan hanya meminum minuman ion selama syuting. Meskipun usahanya patut dipuji, K-Netz mengkritiknya yang belum merilis K-Drama.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

‘Marry My Husband’ mengikuti kehidupan seorang wanita yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membalas dendam dari suaminya yang pembunuh yang juga berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Kisah pasangan selingkuh yang berselingkuh dengan teman dekat dan balas dendam telah banyak digunakan dalam K-Drama selama setahun terakhir seperti ‘Doctor Cha’ dari JTBC, ‘The Escape of the Seven’ di SBS TV, dan ‘Maestra: Strings of Truth’ di tvN yang saat ini sedang disiarkan. Seperti ‘Marry My Husband’, acara-acara tersebut juga mendapat kritik karena narasinya yang ‘klise’.

Para pengemar mempertanyakan mengapa Park Min Young memilih serial ini sebagai proyek comebacknya, menyusul kesuksesan ‘What's Wrong With Secretary Kim?’ dan ‘Love In Contract'. Beberapa pendukungnya membela karya tersebut dengan mengatakan bahwa ‘Marry My Husband’ cukup menarik untuk menjadi headliner di jam tayang utama. Mengenai narasinya, meski dianggap ‘klise’, realisme magis bisa jadi merupakan sifat kompensasinya.

Baca Juga:

tvN Rilis Poster Baru Drakor ‘Marry My Husband’, Ini Jadwal Tayangnya

Selain itu, ‘Marry My Husband’ juga dibintangi aktor favorit Hallyu seperti Na In Woo, Song Ha Yoon, Lee Yi Kyung, Lee Gi Kwang dan banyak lagi. Chemistry Park Min Young dengan ansambelnya adalah salah satu faktor yang dinantikan dalam karya ini.

Meski begitu, drama Park Min Young masih menjadi salah satu karya yang paling ditunggu di kuartal pertama tahun 2024. ‘Marry My Husband’ tayang perdana pada 1 Januari 2024 pukul 20.50 KST di tvN. Drama ini juga akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia di Amazon Prime Video.

Baca Juga:

Park Min Young Balas Dendam dalam Poster dan Video teaser Terbaru ‘Marry My Husband’

Comments

You must Register or Login to post a comment.