Beauty - 11 January 2024

Inspirasi Tren Nail Art 2024 Kpop Idol, Dari Colorful Sampai Metallic

Berlin Belladina - 11 January 2024
Inspirasi Tren Nail Art 2024 Kpop Idol, Dari Colorful Sampai Metallic

New Year New Nails! Nail art Kpop idol memang lucu-lucu dan gak pernah gagal jadi inspirasi. Nah buat Teman iStyle yang mau nail art dan butuh inspirasi, yuk langsung aja cek beberapa inspirasinya di bawah ini.

Sumber foto: Instagram (imwinter, sooyaaa__)

Colorful Refreshing

Inspirasi nail art Kpop idol yang pertama datang dari Jisoo BLACKPINK dan Winter aespa. Desain motif bunga, kupu-kupu atau daun nail art penuh warna dan cerah memang dapat menjadi sentuhan yang menyegarkan dan mengubah suasana hati.

Cocok banget untuk musim semi dan panas 2024, Teman iStyle bisa memilih warna-warna cerah dikombinasikan dengan base pastel atau nude.

Sumber foto: Instagram (yujin_an)

Peach Nude Tone

Next yang sesuai dengan warna Pantone 2024 yaitu ‘Peach’, yang tone warnanya hangat dan natural. Warna-warna seperti nude hangat, peach, beige, atau coklat muda dapat memberikan tampilan yang bersih, rapi, dan cocok untuk berbagai macam gaya berpakaian.

Baca Juga:

Tips Semi Smokey Eye Makeup ala Artis Korea buat Akhir Tahun

Contohnya kayak nail art Yujin IVE, terlihat trendy dengan warna peach dan aksen bikin orang lain salfok langsung melirik ke kuku.

Sumber foto: Instagram (bscenez, lalalalisa_m)

Dazzling Metallic

Yup, saat ini nail art warna metallic sedang menjadi tren gak hanya di kalangan Kpop idol namun juga pencinta nail art lainnya. Buat Teman iStyle yang bingung dan butuh inspirasi, mungkin bisa mencoba nail art metallic dari Lisa BLACKPINK ataupun SinB VIVIZ.

Baca Juga:

Semarakkan Liburan, Ini Inspirasi Makeup Bling Face Look Korea

Your hands will shine even without any jewelry deh.

Sumber foto: Instagram (hhh.e_c.v)

Gradation French Nails

French nails merupakan teknik nail art klasik yang membuat kuku terlihat lebih elegan meskioun simple. Ciri khas French nails ialah hanya memberi warna pada ujung kuku.

Nah kalau kamu ingin French nails dengan sesuatu yang berbeda, bisa memberikan warna gradasi tanpa ada pinggirannya. Eun Chae LE SSERAFIM memancarkan cute vibes dan karisma dengan kuku berwarna merah muda yang dikombinasi warna abu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.