K-Pop Zone - 08 January 2024

Sering Dikhawatirkan Penggemar, Berapa Minus Mata Suho EXO?

Stefani Ditamei - 08 January 2024
Sering Dikhawatirkan Penggemar, Berapa Minus Mata Suho EXO?

Dikenal sebagai leader grup KPop EXO, Suho adalah idol yang populer karena visual dan suaranya yang keren saat bernyanyi. Selain itu, ada fakta menarik lainnya tentang Suho EXO yang sering dicari tahu kebenarannya oleh penggemar: berapa minus mata Suho EXO?

Minus mata adalah istilah untuk menyebut gangguan penglihatan berupa rabun jauh atau mopia. Seseorang yang mengidap minus mata bakal kesulitan untuk melihat objek dari jarak jauh. Itulah sebabnya, diperlukan alat bantu seperti kacamata atau softlens. Lantas, berapa minus mata Suho EXO yang bikin penggemar khawatir? Berikut berita selengkapnya!

minus mata suho

Sumber Foto: Google

Minus Mata Suho EXO

Beberapa kali Suho EXO tertangkap kamera kesulitan membaca teks saat berada di bandara, Hal itu terlihat saat Suho mendekatkan kedua matanya saat membaca dan mengisi formulir. Kondisi tersebut sempat ramai dibicarakan oleh penggemar yang kemudian khawatir dengan kondisi minus mata yang diidap Suho. 

Baca juga: Yuk, Intip 4 Brand Kacamata yang Sering Dipakai Artis Korea

Dilansir postingan Pan Cafe, penggemar menyebutkan minus mata Suho EXO mencapai -14. Tentu saja jumlah tersebut menuai berbagai respon dari K-Netz.

“Minus 14 pasti bikin gak nyaman dan susah banget untuk melihat jarak dekat.”

“Bukankah mata minus Suho sangat parah?”

“Kalau seseorang mendapatkan minus mata hingga -14, pasti kesulitan untuk melihat dengan jarak pandang hingga 7 cm. Pasti sangat merepotkan.” tulis salah satu komentar dari K-Netz. 

Baca juga: Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Salah satu kejadian yang memperlihatkan Suho kesulitan dengan jarak pandang dekat adalah saat dirinya berada di bandara. Suho nampak kesulitan membaca ataupun menulis formulir. Meski demikian, Suho beberapa kali terlihat menggunakan kacamata untuk mengatasi kondisi tersebut. 

minus mata suho

Sumber Foto: Google

Rekomendasi Kacamata Pria ala Artis Korea

Menggunakan kacamata lensa minus adalah solusi untuk mengatasi permasalahan penglihatan jarak jauh. Belakangan ini banyak banget produk kacamata yang dipakai artis Korea saat beraktivitas, baik itu sunglasses untuk mencegah bahaya terik matahari, mata minus, maupun sebagai aksesoris fashion.

Baca juga: Pentingnya Memilih Bantalan Hidung Kacamata yang Tepat, CARIN Salah Satunya!

Penasaran dengan brand kacamata yang lagi trend di Korea Selatan? Teman iStyle bisa  mempertimbangkan produk dari brand eyewear CARIN! Baru-baru ini, CARIN bekerja sama dengan NewJeans dan merilis serial kacamata hitam. 

Selain itu, aktor berbakat Song Kang juga terlihat melakukan pemotretan dengan CARIN. Banyak banget model kacamata pria yang bisa kalian pilih. Desain dan modelnya super trendy dan pastinya cocok dipadukan dengan outfit favorit kalian.

Penasaran dengan produk terbaru dari CARIN Eyewear? Yuk, kunjungi Pop Up Store CARIN pertama di Central Market, PIK, Ground Floor (West Lobby). Kalian juga bisa mendapatkan produk CARIN di iStyle.id! Ada NewJeans’ Sunglasses Collection dan koleksi lainnya yang gak kalah keren.

Comments

You must Register or Login to post a comment.