K-Pop Zone - 04 January 2024

Harga Selangit, Ini 5 Photocard Idol Kpop Termahal

Stefani Ditamei - 04 January 2024
Harga Selangit, Ini 5 Photocard Idol Kpop Termahal

Menjadi penggemar KPop rasanya kurang lengkap kalau belum mengoleksi official merchandise, seperti: light stick, pakaian, topi, hingga photocard. Saking banyak peminatnya, ada photocard yang terjual dengan harga fantastis, lho! Hal ini dikarenakan photocard dijual dalam jumlah terbatas dan terbilang langka. 

Itulah sebabnya, beberapa photocard idol KPop berhasil dijual dengan harga yang sangat tinggi. Penasaran dengan photocard idol KPop yang harganya super-mahal? Berikut adalah 5 photocard idol KPop termahal yang pernah viral dan ramai dibicarakan!

5 Photocard Idol Kpop Termahal

Apa fungsi memiliki photocard idol dan mengapa bisa menjadi barang yang berharga? Hal ini pernah dibahas dalam salah satu penelitian bahwa kecintaan penggemar terhadap idola kesayangannya dapat ditunjukkan melalui koleksi merchandise. Begitu juga dengan adanya photocard idol yang ramai diminati para penggemar KPop. Berikut adalah 5 photocard idol KPop yang pernah terjual dengan harga selangit:

Photocard Idol Kpop Termahal

Sumber Foto: Google

1. Jungkook BTS Photocard Edisi PROOF

Terjual dengan harga $999 di eBay, photocard Jungkook BTS edisi anthological album, PROOF, menjadi salah satu photocard termahal yang dimiliki penggemar. Pada saat itu, peminat album BTS ‘PROOF’ meningkat dan permintaan terhadap stock photocard Jungkook juga tinggi. Jungkook terlihat memesona dengan rambut hitam slicked back dan pose yang menggemaskan. 

Baca juga: Kenapa Merchandise Kpop Sangat Diminati oleh Para Fans?

Sumber Foto: Google

2. TWICE Edisi Cheer Up

Sukses besar dengan perilisan ‘Cheer Up’, grup KPop TWICE berhasil menembus rekor photocard termahal saat acara Superstar JYP  Nation. Event tersebut bersamaan dengan rilisnya photocards member TWICE ‘Cheer Up’ dan hanya tersedia 10 set di seluruh dunia. 

Baca juga: 9 Merch LE SSERAFIM yang Dirilis Jelang World Tour FLAME RISES

Berapa harga photocard TWICE pada masa itu? Setelah resmi dirilis, pelelangan harga photocard TWICE edisi ‘Cheer Up’ mencapai harga sekitar $1,200 - $1,324 per pcs-nya. Harga tertinggi dimiliki oleh photocard main rapper TWICE, Chaeyoung.

Sumber Foto: Google

3. Jimin BTS Edisi Butterfly Night

Selain Jungkook, member BTS dengan harga photocard fantastis dipegang oleh Jimin saat event Butterfly Night. Saat perilisan photocard selca, harga yang ditawarkan untuk foto Jimin edisi Butterfly Night mencapai $1,432! Dalam foto tersebut, Jimin terlihat tampan dengan aksesoris, rambut hitam style slicked-back, dan hoop earring

Photocard Idol Kpop Termahal

Sumber Foto: Google

4. Jungkook Photocard Edisi FLO Event Selca

Photocard idol KPop termahal sekali lagi dipegang oleh member BTS, Jungkook. Salah satu photocard yang rilis saat FLO Event berhasil dijual dengan harga mencapai $2,673. Harga tersebut terbilang sangat mahal, terlebih penampilan Jungkook yang super keren dengan blue-haired. Keren banget, ya!

Sumber Foto: Google

5. Jungkook Photocard Edisi Butterfly Night

Berapa harga photocard idol KPop termahal yang pernah ada? Hingga artikel ini ditulis, rekor harga photocard termahal dipegang oleh Jungkook BTS edisi photocard event Butterfly Night. Setelah perilisan, penggemar yang beruntung mendapatkan photocard ini berhasil menjual dengan harga $3,213 setelah melewati proses 120  bids. Wah, mahal banget!

Baca juga: Kenalan Sama Withmuu, Toko Merchandise dan Album Kpop Official Pertama di Indonesia!

Demikian informasi tentang 5 photocard idol KPop termahal sepanjang masa. Memiliki dan mengoleksi official merchandise adalah salah satu bentuk dukungan kepada idol grup kesayangan. Teman iStyle juga bisa mendukung mereka dengan cara membeli merchandise resmi, lho! Caranya sangat mudah, kalian dapat mengunjungi WithMuu Store pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai benefit bagi member baru. Yuk, nikmati unlimited free ongkir dan potongan harga untuk pembelian Album Lightstick, dan Merchandise KPop.



Comments

You must Register or Login to post a comment.