K-Entertainment - 04 January 2024

Wajahnya Jadi Meme Reaksi Ketika Nonton Penampilan JYP, Ryu Jun Yeol Klarifikasi

Berlin Belladina - 04 January 2024
Wajahnya Jadi Meme Reaksi Ketika Nonton Penampilan JYP, Ryu Jun Yeol Klarifikasi

Ryu Jun Yeol sempat menjadi hot topic ketika video reaksi wajahnya menonton penampilan JYP di Blue Dragon Film Awards tersebar di sosial media. Nah baru-baru ini ia diinterview oleh SPOTV membicarakan soal project terbaru, dan ditanya soal reaksinya ketika menonton penampilan JYP.

Ryu Jun Yeol mengatakan kalau dirinya sedang memikirkan banyak hal dan gak sadar kalau wajahnya tertangkap kamera, sambil bergurau ia menjawab, “Ini pertanyaan yang sulit, aku gak tahu harus memulai dari mana. Pertama, ketika aku duduk di acara tersebut, berbagai pemikiran muncul di benak ku.

Sumber foto: Google

Seperti memikirkan bagaimana kalau aku memenangkan sesuatu karena aku masuk ke dalam nominasi. Aku juga senang ketika manajer dan staf menerima penghargaan.

Baca Juga:

Resmi Pensiun, Kim Hye Soo Dapatkan Penghargaan di Blue Dragon Film Awards

Daebak! Lee Junho Menang 5 Trofi di APAN Star Awards 2023

Meskipun ini adalah festival di mana semua selebriti berkumpul, stafnya juga banyak yang hadir. Ini hari yang sibuk”. Ia melanjutkan, “Sayangnya, aku gak memenangkan penghargaan.

Lalu aku memikirkan wajah para staf. Mereka melalui banyak hal, aku juga memikirkan manajerku. Aku gak tahu reaksi seperti apa atau kata-kata menghibur apa yang harus yang harus aku berikan.

Sumber foto: Google

Tapi hari itu, semua orang bilang kalau aku dalam masalah. Aku gak menonton berita, jadi aku berpikir, ‘Apakah aku melakukan sesuatu yang bodoh lagi ya?’”. Ryu Jun Yeol sampai meminta maaf atas kekeliruan reaksi nya yang tersebar di sosial media lho Teman iStyle.

“Semuanya terkejut dengan penampilan JYP. Ahn Eunjin mengaggumi penampilannya dan berfikir apa ada orang di Korea yang bisa melakukan hal tersebut.

Reaksiku menggagumi, sebenernya tergantung representasinya aja, misalnya ‘Kalau itu aku, aku bisa melakukannya gak ya?’” Ryu Jun Yeol mengaku kalau penampilan JYP benar-benar mencuri hatinya di Blue Dragon Film Awards.

Comments

You must Register or Login to post a comment.