K-Pop Zone - 04 January 2024

Baru Comeback, Ini Profil Grup KPop ICHILLIN’

Stefani Ditamei - 04 January 2024
Baru Comeback, Ini Profil Grup KPop ICHILLIN’

Kabar terbaru datang dari grup KPop asuhan agensi KM Entertainment, ICHILLIN’, yang hari ini sukses comeback dengan digital single berjudul ‘BITE ME’. ICHILLIN’ awalnya debut dengan 8 anggota pada September 2021 silam. Salah satu anggotanya bernama Sohee mengumumkan undur diri dari grup dan ICHILLIN’ saat ini aktif dengan tujuh member. 

Mereka adalah Chowon, Yeju, Chaerin, Joonie, Jackie, Jiyoob, dan E.Ji. Nama ICHILLIN’ sendiri memiliki makna ‘dream and vision’ serta merujuk dengan makna santai dan gaya. Penasaran dengan profil member ICHILLIN’? Simak biodata singkatnya di bawah ini!

grup kpop ichillin

Sumber Foto: Google

E.JI

Nama aslinya adalah Choi Jiwon, berasal dari Incheon, dan kelahiran 8 November 2000. Nama stage yang dipilih adalah E.JI dan posisinya di ICHILLIN’ sebagai leader, main dancer, dan sub-vokalis. E.JI pernah menjadi trainee di Fantagio dan lulusan Myeongsin Girls High School, Makanan favoritnya adalah kue beras, roti, dan soybeans noodles.

Baca juga: Profil Grup Kpop Geenius, Debut Tahun 2024!

Sumber Foto: Google

Jiyoon

Jeong Jiyoon adalah main vocalist yang pernah belajar di Def Dance Skool dan Power Vocal Academy. Idol kelahiran 15 September 2000 ini pernah menjadi kontestan survival show Girl’s Planet 999 dan tereliminasi di episode 8. Hobinya Jiyoon adalah fotografi, menonton YouTube, dan menulis diary. Jiyoon adalah mantan trainee di Polaris Entertainment dan Polaris Junior.

Sumber Foto: Google

Jackie

Nama aslinya adalah Kang Chaeyeon, posisinya di grup sebagai main rapper dan lead dancer. Jackie kelahiran 17 November 2001 dan berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Olahraga favoritnya adalah renang, field hockey, dan gemar mengonsumsi buah stroberi dan mangga. Menurut ulasan di Fancafe, Jackie dikenal sebagai sosok yang pemalu.

grup kpop ichillin

Sumber Foto: Google

Joonie

Member grup KPop ICHILLIN’ selanjutnya adalah Joonie, nama aslinya adalah Park Joonhee dan berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Joonie adalah mantan trainee di YG Entertainment yang pernah sekolah di Crescenta Valley High School. Hobinya adalah menggambar, memasak, dan mendengarkan musik.

Sumber Foto: Google

Chaerin

Park Chaerin adalah main vocalist grup ICHILLIN’ yang berasal dari Gimhae, Gyeongsangnam-do, dan kelahiran 31 Maret 2003. Sebelum debut bareng ICHILLIN’, Chaerin menjalani masa trainee selama 6 bulan. Role model-nya adalah Baekhyun EXO.

Baca juga: Segera Debut, Ini Profil Grup KPop DXMON

Sumber Foto: Google

Yeju

Member selanjutnya adalah lead dancer, sub-vocalist sekaligus Center grup ICHILLIN’. Nama lengkapnya adalah Kim Yeju, kelahiran 1 September 2004, dan berasal dari Gangwon, Korea Selatan. Sama seperti E.JI, Yeju adalah mantan trainee di Fantagio Entertainment. Makanan favoritnya adalah roti, nasi, dan memiliki fandom penggemar bernama HEALINGS.

grup kpop ichillin

Sumber Foto: Google

Chowon

Profil selanjutnya adalah maknae grup ICHILLIN' yang bernama Kim Chowon. Idol kelahiran 18 Agustus 2005 ini berasal dari Boryeong, Chungcheongnam-do, dan pernah menjadi trainee di Fantagio. Chowon suka banget minum jus semangka dan menyukai es krim dengan varian rasa mint chocolate. Role model-nya adalah Han So Hee.

Baca juga: Profil Grup KPop KATSEYE, Kolaborasi HYBE x Universal Music

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop ICHILLIN’. Saat ini ICHILLIN’ aktif comeback dengan digital single kelima berjudul ‘BITE ME’. Informasi selengkapnya dapat kalian pantau di media sosial/SNS ICHILLIN’:

YouTube: ICHILLIN’ Official

Instagram: ichillin_km

TikTok: ichillin_km

Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan dapatkan informasi terbaru tentang profil grup KPop kesayanganmu. Selain itu, kalian bisa dukung mereka dengan cara membeli Album dan Merchandise KPop Official ,lho! Yuk, nikmati berbagai promo dan unlimited free ongkir serta koleksi merchandise idol KPop 100% original di WithMuu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.