K-Entertainment - 21 December 2023

Yoo Teo Bakal Bintangi Series Populer Amerika ‘The Recruit’ Season 2

Dina Pangestu - 21 December 2023
Yoo Teo Bakal Bintangi Series Populer Amerika ‘The Recruit’ Season 2

Aktor Yoo Teo tengah mengembangkan kariernya di dunia Hollywood. Baru-baru ini, sang aktor dipilih untuk membintangi series populer Amerika berjudul ‘The Recruit’ season 2. Seperti yang dilaporkan media lokal pada 19 Desember (waktu setempat), Yoo Teo bakal berperan sebagai pemeran utama untuk musim kedua series Netflix tersebut.

‘The Recruit’ ini menggambarkan peristiwa yang terjadi pada seorang pengacara pemula di CIA yang terlibat dalam dunia berbahaya para mata-mata. Yoo Teo memainkan karakter Jang Kyun, seorang agen National Intelligence Service (NIS) Korea Selatan yang jenius dan bersemangat. Ia rela mengambil risiko buat melindungi orang-orang yang dicintainya.

Baca Juga: 

Series In the Name of God: A Holy Betrayal Lanjut Season 2

Sweet Home Season 2 Dapat Kritik dari Pemirsa, Kenapa?

Ini bakal menjadi proyek besar perdana Yoo Teo pada tahun 2024. Yoo Teo membuat kesan melalui film ‘Past Lives’ yang membawa pulang kategori Best Picture di Gotham Awards dan Best New Film di New York Film Critics Circle Awards. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting Yoo Teo dan chemistry aktingnya bareng aktor Amerika, Noah Centineo.

Sumber foto: Instagram (teoyoo)

Sekilas tentang Yoo Teo

Yoo Teo adalah aktor yang lahir di Cologne, Jerman pada 11 April 1981. Sang aktor debut dalam film layar lebar ‘The Actresses’ dengan berperan sebagai cameo pada 2009. Ia menempuh pendidikan di Lee Strasberg Theater and Film Institute di New York. Kemudian, ia lanjut mengenyam pendidikan di Royal Academy of Dramatic Art di London, Inggris.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drakor ‘The Fiery Priest’, Kim Nam Gil Kembali Dilirik untuk Berperan di Season 2

Aktor 42 tahun ini telah mengumpulkan popularitas global berkat keterlibatannya secara berkesinambungan dalam drama maupun film. Beberapa karya populer yang dimainkannya, yakni ‘Arthdal Chronicles’ (2019), ‘Vagabond’ (2019), ‘Chocolate’ (2019), ‘Money Game’ (2020), dan ‘Dr. Brain’ (2021).

Yoo Teo juga telah tampil dalam beberapa film, seperti ‘You Call It Passion’ (2015), ‘Black Money’ (2019), ‘Vertigo’ (2019), ‘Pawn’ (2020), ‘New Year Blues’ (2021), dan ‘Decision to Leave’ (2022).

Comments

You must Register or Login to post a comment.