K-Pop Zone - 20 December 2023

5 Album Kpop Male Solo Artists Terfavorit 2023 Berdasarkan Pilihan Fans Global

FX Prasetyo - 20 December 2023
5 Album Kpop Male Solo Artists Terfavorit 2023 Berdasarkan Pilihan Fans Global

Dari beberapa artis solo Kpop yang muncul di tahun 2023, mana yang jadi favorit Teman iStyle? Disini kita akan membahas beberapa album Kpop male solo artists yang paling difavoritkan oleh penggemar global untuk tahun ini.

Tahun 2023 bisa dibilang luar biasa, terutama untuk para penggemar musik Korea atau Kpop. Sebab, tahun ini penuh dengan lagu-lagu bop dan berkesan di dunia Kpop.

Daftar artis Kpop solo pria terfavorit yang akan ditampilkan telah melalui hasil pemilihan yang dilakukan para fans Kpop global, mulai dari 5 Desember hingga 18 Desember. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar album best Kpop male solo.

Baca juga: Super Romantis! Ini 5 Rekomendasi Penyanyi KPop Ballad Pria

kpop male solo artists

Sumber: Google

Daftar Album Kpop Male Solo Artists Terbaik

Apakah Teman iStyle sudah punya pilihan album artis Kpop solo pria terbaik? Tentunya ada begitu banyak pilihan yang jadi favorit pilihan Teman iStyle. Oleh karena itu, kita akan memilih 5 yang terbaik saja berdasarkan pilihan dari fans seluruh dunia.

Berikut ini daftar album best K-Pop male solo terbaik tahun 2023.

1. Joohoney MONSTA X - "Lights" (0,7%)

Joohoney merilis mini album pertamanya bernama “LIGHTS” dengan single hits-nya yang berjudul ‘FREEDOM’ pada tanggal 22 Mei. Album ini mendapat respon yang kuat dari para penggemar, menjadikannya salah satu favorit para penggemar, hingga menempati peringkat ke-5.

2. Key SHINee - “Good & Great” (1,7%)

Key SHINee meluncurkan album dengan nama “Good and Great”, serta judul lagu hit dengan nama yang sama pada tanggal 11 September. Album ini telah merebut hati para penggemar dan masyarakat umum.

Baca juga: Album K-Pop yang Berhasil Menembus List PopCrush 30 Album Terbaik 2023

3. I.M MONSTA X - “OVERDRIVE” (5,3%)

IM kini jadi salah satu Kpop male solo artists yang banyak diperbincangkan penggemar. Dia merilis EP solo barunya “OVERDRIVE” dan judul lagu dengan nama yang sama pada tanggal 23 Juli. Album ini berada di peringkat ketiga dengan pilihan fans sebanyak 5,3%. Hal ini menunjukkan jumlah dukungan dan cinta yang diterima dari penggemar global.

4. Rocky - “ROCKYST” (42,7%)

“ROCKYST” merupakan mini album solo pertama Rocky yang dirilis pada 22 November lalu bersama dengan judul lagunya, yaitu ‘LUCKY ROCKY’. Meski ditunggu-tunggu, ia menerima curahan cinta dari penggemar di seluruh dunia.

5. TaeMin SHINee - “Guilty” (49%)

TaeMin membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis album “Guilty” pada tanggal 30 Oktober dan menjadi booming. Album ini menerima banyak minat dan cinta, sehingga jadi pilihan pertama fans dari seluruh dunia dengan persentase mencapai 49%.

Baca juga: ZEROBASEONE Bikin Rekor Baru Lewat Penjualan Album 'Melting Point' di Minggu Pertama

Itulah lima album Kpop male solo artist terbaik tahun 2023 yang bisa coba Teman iStyle dengarkan di kala santai. Adakah album Kpop solo pria terbaik lainnya yang harus masuk daftar tersebut menurut Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.