K-Pop Zone - 20 December 2023

Kocak Abis, Beberapa Idol JYP Entertainment Ini Langganan Bubble J.Y. Park

Rafa Syawalia R - 20 December 2023
Kocak Abis, Beberapa Idol JYP Entertainment Ini Langganan Bubble J.Y. Park

Beberapa hari yang lalu, platform komunikasi penggemar populer yaitu Bubble mengumumkan bahwa artis baru akan bergabung dengan daftar mereka nih! Muncul foto teaser, ‘Who’s Next?’ dan para warganet serta JYPnation langsung menduga kalau itu adalah J.Y. Park!

Hal tersebut membuat para penggemar tertawa dan heran karena tingkahnya selalu heboh di akhir-akhir tahun 2023 ini. Gak mau kalah juga, beberapa Idol JYP Entertainment ikut bersenang-senang berbagi tanggapan mengenai hal tersebut.

Para artis dari Felix dan Seungmin Stray Kids, Ryujin ITZY, Bae NMIXX sampai Junhwan Xdinary Heroes langsung tanpa mikir berlangganan Bubble J.Y. Park nih! Bikin kocak, J.Y. Park sampai mengabsen para artis-artisnya yang berlangganan Bubble dia lho!

Baca juga:

J.Y. Park Sumbang 1 Miliar Won untuk Anak-anak Rentan

J.Y.P Ungkap TWICE Sumbang Royalti Lagu Terbanyak

Sumber foto: Allkpop

Terjemahan ke Bahasa Indonesia:

Felix, Yes now we’re soulmates! <3

Seungmin, hubungi aku ya kalo para idol berkumpul~ <3

Senior Ryujin, tolong kasih aku saran buat ngapain di sini~ ^^;;<3

Oke, Jeongyeon, kamu punya masukan gak? ^^<3

Baca juga: Peringkat Pasar Saham Agensi BIG4 KPOP di Tahun 2023

Sumber foto: Twitter (rinoribahng)

Selain menyapa pesan ke Felix, Seungmin, Ryujin, dan Jeongyeon, J.Y. Park juga memberikan pesan ke Junhan Xdinary Heroes juga nih! Terjemahan ke Bahasa Indonesia:

"Junhan

Kamu jangan menghilangkan rasa takut, kamu hanya perlu menerimanya^^

Gak peduli susahnya latihan dan mempersiapkan diri, akan ada hari di mana kamu gagal. Kamu hanya perlu menerima ketika sesuatu berjalan baik meskipun kamu gak punya banyak waktu untuk persiapan. Gak peduli dengan hasilnya, kamu hanya perlu latihan dengan rajin dan tulus untuk meningkatkan skill kamu <3"

Antusias para artis JYP Entertainment untuk berhubungan dengan CEOnya, J.Y. Park ini membuat para penggemar tertawa dan terharu sekaligus karena J.Y. Park yang peduli dan membalas pesan-pesan artis-artisnya. Menurut teman iStyle gimana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.