Beauty - 19 December 2023

5 Foto Karina aespa Tampil Ajaib dengan Poni

FX Prasetyo - 19 December 2023
5 Foto Karina aespa Tampil Ajaib dengan Poni

Apakah salah satu diantara Teman iStyle penggemar aespa? Baru-baru ini, muncul foto Karina aespa yang menarik perhatian dengan tampilan rambut poni yang membuat penampilannya jadi imut.

Memulai debutnya dengan respon yang luar biasa dan sejak itu telah memantapkan diri aespa sebagai pemimpin dalam industri K-pop. Mereka terus memecahkan rekor dan melampaui setiap ekspektasi. Mereka adalah girl group dengan keterampilan gak terbatas yang semakin terlihat hari ke hari.

Mau tahu seperti apa penampilan Karina dengan gaya rambut poni? Mari kita intip beberapa tampilan cute-nya berikut ini.

Baca juga: Rambut Jadi Lebih Rapi, Ini 6 Model Rambut Layered Cuts ala Idola K-Pop

Deretan Foto Karina aespa dengan Rambut Poni

Selain bakatnya, Karina aespa selalu bisa jadi idola yang dipuji karena visualnya yang memukau. Entah saat ia berdandan untuk jadwal resmi atau hanya berjalan-jalan dengan pakaian santai, ia selalu tampil cantik hingga membuat para penggemarnya terdiam.

Belakangan ini, rambut sang idola ditata dengan variasi poni ajaib sehingga sang idola terlihat imut dan menggemaskan. Ini dia deretan foto-fotonya!

foto karina aespa

Sumber: Google

1. Tampil Cantik di “Festival K-Link 2023”

aespa baru-baru ini tampil di “K-Link Festival 2023” dan membawakan sejumlah lagu hits mereka. Dengan gaya lurus dan poni, dipadukan dengan pakaian serba putih dan mutiara yang anggun, Karina memancarkan aura keagungan.

Akan mudah untuk percaya jika ada yang mengklaim bahwa idola tersebut adalah bangsawan di kehidupan sebelumnya.

foto karina aespa

Sumber: Google

2. Nostalgia Lugu dengan Seragam Sekolah

Jika kita melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, kita membayangkan Karina aespa sang siswa akan tetap populer dan cantik, tapi tetap memiliki sikap rendah hati dan penuh kasih sayang.

Dengan rambut poninya, dari foto Karina aespa ini bahwa ia terlihat seperti siswa SMA lugu yang semua orang pasti menyukainya.

Baca juga: Tips Diet Ala Karina aespa Buat Kamu yang Ingin Punya Badan Ideal

foto karina aespa

Sumber: Google

3. Bunga yang Muncul Dari Tumpukan Boneka

Syukurlah Karina gak berdiri di padang bunga, jangan sampai kita kehilangan dia sepenuhnya. Meskipun sang idola tampak anggun dengan gaya rambut apa pun, poni barunya tentu terasa berbeda.

Dengan pancaran auranya, Karina bisa dianggap sebagai bunga yang selalu mekar, siap memamerkan kecantikannya yang mempesona.

karina aespa

Sumber: Google

4. Akan Membuat Home Run Jadi Fans

Karina dengan rambut poni adalah pemukul home run bersertifikat, mencetak banyak poin di hati penggemar di mana pun. Jika penampilannya dengan poni belum cukup bagus, melihat sang idola dengan rambut dikuncir dan bagian ujungnya diikat akan memberikan dampak yang mendalam.

foto karina aespa

Sumber: Google

5. Poni Tembus Pandang Bergaya

Ada banyak cara untuk menata poni dan terserah pada orang tersebut untuk menemukan yang paling cocok. Namun, bagi Karina aespa, setiap variasi apa pun cocok untuknya. Meskipun ikat kepala imutnya menambah kesan polos, poninya yang tembus pandang dipadukan dengan pakaian lainnya menghadirkan kontras yang saling melengkapi.

Dia menunjukkan dualitas dewasa yang akan membuat siapa saja terengah-engah dan terlalu terkejut untuk berbicara.

Baca juga: Cobain Yuk! 5 Olahraga Rutin yang Sering Dilakukan Karina aespa

Dari deretan foto Karina aespa di atas, gaya manakah yang jadi favorit Teman iStyle?

Buat para penggemar aespa, jangan sampai untuk gak mengoleksi merchandise mereka dengan membelinya di store online iStyle.id.

Gak hanya merchandise saja, ada juga aksesoris seperti lightstick aespa dan juga mini album yang bisa dapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Comments

You must Register or Login to post a comment.