K-Pop Zone - 15 December 2023

Dinyanyikan Yujin IVE, Disney Korea Rilis Teaser MV 'This Wish' untuk Film 'Wish'

Neng Osa Nurohmah - 15 December 2023
Dinyanyikan Yujin IVE, Disney Korea Rilis Teaser MV 'This Wish' untuk Film 'Wish'

Sang leader IVE, Yujin akan menyanyikan lagu tema berjudul ‘This Wish’ untuk film terbaru Disney ‘Wish’ versi Korea.

Pada 15 Desember 2023, akun YouTube resmi Disney Korea merilis teaser untuk lagu tema tersebut. Para penggemar langsung menyambut dengan gembira dan memberikan komentar positif untuk teaser lagu yang dinyanyikan Yujin ini.

Sementara itu, Disney saat ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dan kali ini Disney akan meluncurkan film baru berjudul ‘Wish.’

Baca juga: Bakal Tampil di Music Bank Global Festival, (G)I-DLE dan IVE Siap Bikin Unit Baru

'Wish' adalah film yang bercerita tentang seorang gadis bernama Asha. Suatu hari, ia membuat permintaan pada seorang bintang dan kemudian permintaan tersebut menjadi kenyataan.

Ia, sang Bintang yang mengabulkan permintaan Asha, serta teman berbulunya Valentino bekerja sama untuk menyelamatkan kerajaannya dari raja kejam dan penindas, Magnifico.

Film Disney ‘Wish’ dijadwalkan akan tayang perdana di Bioskop Korea Selatan pada 3 Januari 2024 mendatang dan Yujin IVE telah dipilih untuk menyanyikan lagu ‘This Wish’ versi Korea.

Baca juga: Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE Akan Jadi MC di Acara '2023 SBS Gayo Daejeon'

Dengan ini, Yujin IVE akan mengikuti jejak artis K-Pop lainnya seperti Hyolyn, Taeyeon, Suhyun AKMU, dan Danielle NewJeans, yang telah lebih dahulu berkolaborasi dengan Disney untuk merilis OST animasi versi bahasa Korea.

Sementara itu, Yujin saat ini sedang sibuk mempersiapkan world tour pertama bersama grupnya IVE. 

Sebelumnya Yujin bersama IVE telah menggelar konser perdananya di Seoul pada 7-8 Oktober lalu yang juga menjadi konser pembuka bagi world tournya ini.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Ditunggu Penggemar untuk Debut Akting

Selanjutnya, IVE akan meneruskan perjalanan menuju ke 27 kota di 19 negara. Namun, masih ada kemungkinan ada penambahan kota atau negara yang akan dikunjungi karena di bawah poster terdapat tulisan “and more.

Di antara kota dan negara yang akan dikunjungi IVE, Jakarta, Indonesia termasuk ke dalam daftar tersebut loh. Para DIVE yang ada di Indonesia sebaiknya kalian bersiap dari sekarang untuk menyambut idola kesayangan kalian ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.