K-Pop Zone - 15 December 2023

Batal Tampil di Red Carpet, Go Min Si Diagnosis Terserang Influenza Tipe A

Siti Fatimah - 15 December 2023
Batal Tampil di Red Carpet, Go Min Si Diagnosis Terserang Influenza Tipe A

Pada tanggal 15 Desember, Aktirs Go Min Si awalnya dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara di toko utama brand fashion di Hannam, Seoul. Namun, penyelenggara acara mengumumkan di pagi hari bahwa aktris membatalkan jadwal tersebut dikarena ia didiagnosa Infuencas tipe A.

Baca juga: Go Min Si Dikritik Atas Perannya di ‘Sweet Home 2’, Kenapa?

Go Min Si Terkena Influenza Tipe A

Pihak penyelenggara acara pun mengabarkan hal tersebut "Kami memberi tahu kalian bahwa karena didiagnosis menderita influenza Tipe A, Go Min Si terpaksa membatalkan penampilannya di acara dinding foto [karpet merah],” kata mereka. “Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan kebingungan dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba ini. Kami meminta pengertian Anda.”

Baca juga: Pesona Airport Fashion ala Go Min Si!

Peran Go Min Si di Sweet Home 2

Sumber foto: instagram @gominsi

Profil Go Min Si

Aktis kelahiran Daejon, 15 Februari 1995 ini berada di bawah naungan agensi Mystic Story, anak perusahaan dari SM Entertainment

Ia memulai debutnya pada tahun 2016 pada serial drama 72 SECONDS-SEASON 3. Setahun setelahnya, ia juga menjadi pemeran pendukung di My Sassy (2017). Popularitasnya semakin dikenal sejak membintangi drama Love Alarm di tahun 2019, Sweet Home di 2020, dan pemeran utama Youth of May pada tahun 2021 bersama Lee Do Hyun.

Diketahui bahwa saat ini Go Min Si sedang aktif untuk mempromosikan serial drama terbarunya yaitu Sweet Home 2 yang telah tayang di Netflix pada 1 Desember 2023 lalu. Dalam serial drama tersebut, Go Min Shi berperan sebagai Lee Eun Yoo, adik perempuan Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun).

Go Min Si juga berbagi cerita pengalamannya saat berperan di drama tersebut, bahwa ia berlatih sejak 3 bulan sebelum syuting dkarena banyak adegan yang mengharuskannya mengeluarkan keberanian dan stamina lebih. 

Karena kemampuan aktingnya yang baik, pada 24 November 2023 ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik pada Blue Dragon Film Awards ke-44.

Baca juga: Go Min Si Ungkap Pengalamannya di Drama “Sweet Home”

Semoga cepat sembuh ya, Go Min Shi eonnie!

Comments

You must Register or Login to post a comment.