Fashion - 11 December 2023

Pesona Airport Fashion ala Go Min Si!

Stefani Ditamei - 11 December 2023
Pesona Airport Fashion ala Go Min Si!

Aktris Go Min Si dikenal memiliki pesona visual yang luar bisa. Aktris kelahiran 15 Februari 1995 ini memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2017. Namanya semakin dikenal sejak membintangi drama ‘Sweet Home’, ‘Youth of May’, dan baru-baru ini membintangi film ‘Smugglers’. 

Go Min Si juga pernah meraih penghargaan di SBS Drama Awards (2019), KBS Drama Awards (2021), dan paling baru mendapatkan penghargaan ‘Best New Actress’ di Blue Dragon Film Awards (2023). Aktivitas Go Min Si sebagai aktris tentu saja disorot, termasuk airport fashion saat berada di bandara. Berikut adalah inspirasi airport fashion ala Go Min Si yang bisa kalian coba!

Sumber Foto: Google

Airport Fashion Go Min Si #1

Foto ini diambil pada Agustus 2023 silam, Saat Go Min Si berada di Incheon International Airport menuju ke Taiwan. Warna outfit atasan yang dipilih adalah putih, senada dengan celana dan flat shoes hitam. Gak lupa dengan aksesoris di bagian tangan, Go Min Si tampil dengan pesona yang luar biasa. Bahkan hanya dengan mengikat rambutnya, Go Min Si nampak elegan!

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung Gambarkan Karakter Mereka di Drakor ‘Sweet Home Season 2’

Fashion Go Min Si

Sumber Foto: Google

Airport Fashion Go Min Si #2

Saat menghadiri acara TIFF 2023 di Toronto, Go Min Si dan aktor-aktris pemeran ‘Smugglers’ lainnya terlihat di Bandara Incheon. Sepertinya kemeja adalah outfit favorit Go Min Si, ya! Warna yang dipilih juga cerah dan aksesoris yang dipilih adalah jam tangan serta tas hitam pendek. Pesona Go Min Si semakin elegan dengan potongan rambut sebahu.

Sumber Foto: Google

Airport Fashion Go Min Si #3

Pilihan outfit airport fashion Go Min Si selanjutnya sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Go Min Si menggunakan setelan crop top dan outer warna hitam. Gak lupa dengan celana panjang, tas, dan masih dengan rambut sebahunya yang elegan.

Baca juga: Go Min Si Ungkap Pengalamannya di Drama “Sweet Home”

Sumber Foto: Google

Airport Fashion Go Min Si #4

Go Min Si juga tertangkap kamera di Bandara Incheon pada September 2023 silam. Saat itu, Go Min Si dijadwalkan terbang ke Paris untuk menghadiri Fashion Week for Chloe. Seperti airport fashion Go Min Si pada umumnya, outfit yang dikenakan adalah kemeja dan celana jeans dengan warna senada. 

Fashion Go Min Si

Sumber Foto: Google

Airport Fashion Go Min Si #5

Pakaian yang dikenakan Go Min Si saat berada di Bandara turut menyesuaikan cauca. Saat musim dingin, Go Min Si menggunakan outfit tebal semacam mantel, penutup kepala, dan kemeja yang menutupi tangannya. Meski simple, Go Min Si tetap terlihat cantik dan elegan dengan outfit pilihannya.

Baca juga: Lee Jong Suk Bakal Comeback Drama Bareng Go Min Si di ‘I’m Against My Romance’

Demikian informasi tentang airport fashion ala Go Min Si yang memesona! Setelah sukses membintangi film ‘Smugglers’, Go Min Si dirumorkan membintangi drama terbaru Netflix yang tayang pada tahun 2024. Kita nantikan saja informasi terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! Selain itu, kamu bisa pilih outfit ala Go Min Si di Korean Mall Online Shopping Indonesia iStyle.id, lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.