K-Pop Zone - 08 December 2023

Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni dengan Penampilan Spesial di ‘2023 Music Bank Global Festival’

Neng Osa Nurohmah - 08 December 2023
Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni dengan Penampilan Spesial di ‘2023 Music Bank Global Festival’

Siapa yang kangen dengan MC Soobin dan Arin? Pasangan MC Music Bank ini akan bersatu kembali untuk penampilan spesial di ‘2023 Music Bank Global Festival’.

Pada 8 Desember 2023, KBS secara resmi mengumumkan bahwa mantan MC Music Bank, Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akan tampil bersama di panggung spesial dalam acara ‘2023 Music Bank Global Festival’ mendatang di Korea.

Baca juga: KBS Umumkan Final Line-Up untuk Acara '2023 Music Bank Global Festival'

Grup TXT telah menjadi bagian dari lineup acara tersebut, sedangkan Arin OH MY GIRL akan hadir sebagai tamu istimewa. Arin akan tampil bersama Soobin, mantan rekan pembawa acaranya, di atas panggung untuk pertama kalinya setelah dua tahun.

Reuni keduanya sangat dinantikan oleh penggemar karena MC Soobin dan Arin memiliki chemistry yang luar biasa. Apalagi setelah penampilan mereka yang menjadi viral saat membawakan lagu ‘Dolphin’ OH MY GIRL di ‘Music Bank’ pada tahun 2020.

Baca juga: Ini Deretan Film & Serial Rekomendasi Soobin TXT, MOA Wajib Nonton!

Untuk penampilan reuni Soobin dan Arin, produser ‘2023 Music Bank Global Festival’  memberikan komentarnya, “Arin dan Soobin, yang menerima banyak cinta dari pemirsa karena chemistry mereka yang luar biasa, bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Arin dan Soobin, yang telah mengasah kerja tim mereka gak hanya sebagai MC tetapi juga melalui penampilan spesial, akan menampilkan penampilan legendaris yang membuat chemistry mereka akan semakin bersinar.”

Baca juga: Arin Oh My Girl Akan Jadi Female Lead di Drama Adaptasi Webtoon ‘S Line’

‘2023 Music Bank Global Festival’ akan digelar di dua negara yaitu Jepang dan Korea. Acara di Korea akan diselenggarakan di Saitama pada 9 Desember 2023. Penampilan di Jepang akan diambil pre-record untuk ditayangkan bersama di Korea sebagai bagian dua dari acara spesial akhir tahun ini.

Acara ‘2023 Music Bank Global Festival’ di Korea akan diadakan pada 15 Desember 2023 pukul 20.30 KST.

Comments

You must Register or Login to post a comment.