K-Pop Zone - 04 September 2023

Ini Deretan Film & Serial Rekomendasi Soobin TXT, MOA Wajib Nonton!

Dina Pangestu - 04 September 2023
Ini Deretan Film & Serial Rekomendasi Soobin TXT, MOA Wajib Nonton!

MOA mungkin udah pada tahu kalau Soobin TXT sangat suka menonton film, acara TV, maupun drama Korea.

Saat melakukan siaran langsung, leader TXT itu bilang kalau dirinya sedang menonton banyak film dan acara TV di Netflix.

Dari banyaknya film dan series yang sudah pernah ditonton, Soobin merekomendasikan beberapa film dan series yang menjadi favoritnya. Apa aja? Yuk simak terus di bawah.

Sumber foto: AsianWiki

1. Parasite (2019)

‘Parasite’ karya Bong Joon Ho masuk ke dalam salah satu film favorit Soobin, nih. Soobin mengaku tertarik dengan konten khusus 17 tahun ke atas karena ia menyukai alur cerita yang provokatif, kejam, atau orang-orang yang bertarung.

Film ini menceritakan tentang keluarga Kim Ki Taek (Song Kang Ho) yang bisa dibilang hidup pas-pasan. Mereka bekerja sebagai pelipat kotak pizza.

Baca Juga: Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Suatu hari, anak laki-lakinya, Kim Ki Woo (Choi Woo Shik) dipercayakan menjadi tutor privat seorang gadis kaya raya. Kemudian, Kim Ki Woo berusaha memasukkan para anggota keluarganya untuk bisa bekerja di rumah keluarga tersebut. Dari situ, muncul konflik yang membuat film ini semakin seru.

‘Parasite’ juga memenangkan empat penghargaan Oscar 2020 lho, yaitu ‘Best Picture’, ‘Best Director’, ‘Best Original Screenplay’, dan ‘Best International Feature Film’.

Sumber foto: IMDb

2. The Good Place (2016)

Serial komedi fantasi Amerika yang diproduksi NBC ‘The Good Place’ juga masuk dalam serial favorit Soobin. Serial ini mengangkat cerita tentang kehidupan sesudah kematian.

Eleanor (Kristen Bell) tiba-tiba terbangun di sebuah tempat yang gak dikenal bernama ‘good place’ yang ditujukan untuk orang-orang baik setelah meninggal. 

Baca Juga: Detail Lagu ‘N.Y.C.T’ Single Baru Ciptaan Taeil dan Haechan NCT

Eleanor merasa bingung karena ia semasa hidup adalah orang yang egois dan suka menyakiti hati orang lain tapi malah ditempatkan di ‘good place’. Karena ingin tetap berada di sana, Eleanor berupaya menjadi orang baik. Menurut Soobin, serial ini membuat caranya melihat hidup menjadi berubah.

Sumber foto: IMDb

3. The 100 (2014)

Bergenre fiksi ilmiah, ‘The 100’ berkisah tentang bagaimana perang nuklir pecah dan orang gak bisa lagi tinggal di bumi. Jadi, orang hidup di planet lain dan mereka mengalami kekurangan oksigen.

Baca Juga: Hanbin ZEROBASEONE Akan Jadi MC di ‘M! Countdown’

Itu sebabnya, mereka harus memindahkan sebagian orang ke planet lain. Jadi, mereka mencoba untuk melihat apakah mereka bisa kembali ke bumi. Para napi penjara lalu dikirim ke bumi untuk mengecek apakah bumi masih bisa ditempati lagi apa gak.

Sumber foto: The Movie Database (TMDB)

4. Money Heist (2017)

Serial drama televisi asal Spanyol tentang kriminal, ‘Money Heist’ turut masuk dalam rekomendasi tontonan Soobin. Serial ini mengangkat cerita mengenai perampokan terbesar yang dikepalai oleh seorang laki-laki misterius bernama ‘Profesor’ (Alvaro Morte).

Ia mengincar badan percetakan uang Spanyol dan menunjuk 8 orang perampok pilihannya biar rencana itu berhasil. Serial satu ini menghadirkan konflik dari segala arah dari polisi, perampok, profesor, dan sandera yang membuatnya menarik banget ditonton. Boleh nih masukin ke watchlist Teman iStyle.

Sumber foto: IMDb

5. What Happened to Monday (2017)

Terakhir, Soobin merekomendasikan film sci-fi ‘What Happened to Monday’. Ceritanya berkisah di tahun 2043, di mana menggambarkan gimana kehidupan bumi kalau ada ledakan populasi. Karena ada ledakan populasi itu, jadi ada kebijakan cukup satu anak dalam tiap keluarga.

Dari kebijakan yang menyayat hati itu, yang gak diuntungkan adalah Karen Settman (Marie Everett) yang baru melahirkan 7 anak kembar.

Ketujuh anak kembar itu diberi nama sesuai dengan nama-nama hari, mereka adalah Monday (Noomi Rapace), Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, dan Sunday. Suatu hari, Monday berangkat ke kantor tapi ia gak kunjung pulang yang bikin anggota rumah bingung. Menurut Soobin, Noomi Rapace memainkan perannya dengan sangat bagus di film ini.

Nah, itu dia rekomendasi film dan serial dari Soobin TXT. Dari kelima rekomendasi di atas, Teman iStyle udah masukin watchlist yang mana aja nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.