K-Pop Zone - 04 September 2023

Detail Lagu ‘N.Y.C.T’ Single Baru Ciptaan Taeil dan Haechan NCT

Rafa Syawalia R - 04 September 2023
Detail Lagu ‘N.Y.C.T’ Single Baru Ciptaan Taeil dan Haechan NCT

SM Entertainment kembali merilis teaser untuk proyek barunya, NCT LAB yang menampilkan single digital terbaru Taeil dan Haechan NCT, nih! Keduanya memang sering dijuluki golden voice dalam grup NCT 127, melalui proyek NCT LAB ini, lagu N.Y.C.T ini juga dikomposori oleh Taeil dan Haechan NCT.

Lagu N.Y.C.T sempat dipertunjukkan dalam tur dunia di Seoul bertajuk NEO CITY: SEOUL - THE LINK+ pada bulan Oktober 2022 lalu. Secara khusus, lagu N.Y.C.T Taeil dan Haechan NCT ini mengusung genre pop R&B, dengan alunan gitar yang lembut, bass dan melodi piano.

Baca juga: Alami Kecelakaan Motor, Taeil NCT Bakal Absen di Konser NCT Nation: To The World

Lagu N.Y.C.T Taeil dan Haechan NCT

Sumber foto: Twitter (nctsmtown)

Dipadukan dengan indahnya vokal Taeil dan lembutnya suara Haechan, lagu N.Y.C.T sendiri merupakan penggambaran kota New York dengan suasana romantis dan menyenangkan. Ditulis oleh kedua sunshine vocalist, Taeil dan Haechan, lagu ini merupakan ungkapan rasa terima kasih dan kasih sayang dari keduanya untuk penggemar.

Lirik lagu N.Y.C.T juga sangat romantis, lagu ini menggambarkan sebuah perasaan Taeil dan Haechan NCT yang berharga ketika melakukan tur dunia NEO CITY: THE LINK+ saat itu. Momen itu dideskripsikan seperti menyusuri jalan kota New York yang romantis dengan lampu jalanan yang cantik.

Baca juga: Haechan NCT Donasi Rp573 Juta untuk Bantu Korban Kebakaran Hutan di Hawaii

Melalui proyek NCT LAB ini, para penggemar tentunya sangat antusias mengenai perilisan lagu N.Y.C.T yang ditulis langsung oleh Taeil dan Haechan NCT. Proyek ini merupakan kreativitas para member NCT untuk menuangkan bakat bermusiknya.

N.Y.C.T oleh Haechan dan Taeil NCT akan dirilis pada 7 September 2023 di semua platform streaming musik digital. Kabarnya, beberapa member NCT seperti Kun, Xiaojun, Renjun dan Chenle juga akan merilis lagu digital mereka melalui proyek NCT LAB. Selamat untuk Taeil dan Haechan atas perilisan resmi N.Y.C.T pada 7 September nanti!

Comments

You must Register or Login to post a comment.