Beauty - 05 December 2023

Pertama Dalam 15 Tahun, Aktris Han Ga In Tampil Dengan Rambut Pendek

Siti Fatimah - 05 December 2023
Pertama Dalam 15 Tahun, Aktris Han Ga In Tampil Dengan Rambut Pendek

Saat ini trend rambut pendek sedang banyak disukai baik para idol maupun aktris Korea, salah satunya adalah aktris Han Ga In.

Transformasi Han Ga In dengan rambut pendek untuk pertama kalinya dalam 15 tahun menjadi topik hangat
Pada tanggal 29 November, Han Ga In membagikan di SNS-nya sebuah video dirinya yang diunggah oleh seorang desainer rambut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Dyson

style han ga in rambut pendek

Sumber foto: instagram @hangaingagari

Han Ga In Terakhir Rambut Pendek 15 Tahun Lalu

Sebelumnya, penata rambut mengungkap anekdot tentang gaya rambut Han Ga In. Dia berkata, “Han Ga In mengunjungi saya. Di masa lalu, saya mengunggah sebuah Story yang mengatakan saya ingin memberinya konsultasi tentang rambut pendek dan dia benar-benar membuat reservasi setelah itu”, menambahkan “Dia selalu terlihat dengan rambut hitam panjang. Han Ga In memiliki rambut pendek di masa lalu tapi dia hanya mencoba rambut bob dan itu sudah 15 tahun yang lalu, jadi dia ingin mengubahnya. Itu sebabnya saya memotong poninya dan memilih gaya layer pendek untuknya”, menjelaskan alasan mengapa Han Ga In mengubah gaya rambutnya.

Penata rambut juga mengatakan bahwa dia sangat mengagumi kecantikan Han Ga In, bahkan lebih cantik dari yang tertangkap kamera. Ia juga mengatakan bahwa Han Ga In memiliki wajah yng kecil, bahkan mungkin lebih kecil dari kepalan tangan.

Baca juga: Frosty Makeup Look ala Artis Korea, Mau Coba?

han ga in rambut pendek

Sumber foto: instagram @hangaingagari

Han Ga In Tampil Lebih Cantik dengan Rambut Pendek

Penata rambutnya juga mengatakan bahwa Han Gain memiliki bentuk wajah yang sempurna. Ia cocok dengan rambut panjangnya. Tapi Han Ga In mengatakan bahwa memiliki rambuHan Ga Int panjang sedikit membosankan jadi dia mencoba potongan pendek untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Penata rambut juga mengungkapkan reaksi suami Han Ga In, Yeon Jung-hoon. Dia berkata, “Han Ga In adalah istri bahagia yang menerima begitu banyak cinta”.

Ia juga menambahkan “Setelah Han Ga In mendapatkan gaya rambut baru, teman-teman dan keluarganya mengatakan dia terlihat cantik. Suaminya, Yeon Jun-hon, juga memujinya, mengatakan bahwa dia sangat sangat cantik".

Han Ga In memang diketahui sudah ngga terlalu aktif lagi di dunia entertaiment, namun dalam waktu dekat Han Ga In akan tampil di program baru tvN “Europe Outside Your Tent 4”.

Baca juga: Rekomendasi 10 Step Skincare Korea dengan Produk Lokal

Gimana pendapatan kamu tentang penampilan Han Ga In? Apa Teman iStyle juga tertarik untuk potong rambut pendek?

Buat kamu yang suka banget styling rambut, penting untuk jaga kesehatan rambut, salah satunya adalah dengan rutin menggunakan serum rambut dari Kundal. Dalam rangka halbonas 12.12 kamu bisa banget belanja lebih hemat kebutuhan perawatan rambut kamu di iStyle.id. Yuk, buruan belanja hemat sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.