Pada tanggal 4 Desember KST, Dyson mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK telah dipilih sebagai brand ambassador resmi mereka. Jisoo kini akan mewakili wajah produk perawatan rambut baru dari Dyson.
Jisoo baru-baru ini menghiasi sampul eksklusif Vogue France, dan merupakan orang Asia Timur pertama yang menjadi sampul majalah tersebut. Dianggap memiliki aura unik yang mencerminkan kecantikan Korea serta kekuatan dan keberanian, ia sejalan dengan filosofi inovasi dan pertumbuhan Dyson melalui tantangan di berbagai bidang seperti musik dan akting. Dyson terinspirasi oleh aktivitas Jisoo dan memilihnya sebagai brand ambassador merk tersebut.
Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Raih 3 Penghargaan di MAMA Awards 2023
Jisoo akan menampilkan gaya rambut Dyson yang cantik dan sehat. Dia mengungkapkan kegembiraannya menjadi duta, dengan menyatakan, “Aku sangat senang menjadi duta produk perawatan rambut Dyson yang aku gunakan setiap hari. Produk perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas berlebih, sehingga mudah menjaga kesehatan rambut. Terpilih sebagai duta mempunyai arti tersendiri bagiku”.
Kaitlyn Pierce, Presiden Bisnis Kecantikan Dyson, berkata, “Jisoo memiliki kecantikan modern namun abadi yang membangkitkan kecantikan alami dan rambut sehat yang didambakan semua orang. Kami sangat senang menyambutnya di keluarga Dyson”.
Sejak memasuki pasar perawatan rambut pada tahun 2016 silam, Dyson telah meneliti penataan rambut dan ilmu rambut, memperkenalkan solusi perawatan rambut untuk semua jenis rambut. Pengering rambut Dyson Supersonic™ dan penata gaya Dyson Airwrap, inovasi di bidang perawatan rambut, selalu digandrungi konsumen Korea.
Baca Juga:
Akhirnya Fix, Jisoo Konfirmasi Bakal Bintangi Drama ‘Influenza’
Pada tahun 2020 lalu, Dyson meluncurkan pelurus rambut Corrale dan memperluas jajaran produk inovatifnya pada tahun ini dengan pelurus rambut Dyson Airstraight sebagai produk perawatan rambut keempatnya.
Selama 7 tahun terakhir, Dyson secara konsisten berinvestasi dalam pengembangan teknologi perawatan rambut berdasarkan penelitian ilmiah untuk penataan rambut yang sehat dan indah. Untuk mempercepat penelitian dan pengembangan teknologi di sektor kecantikan secara keseluruhan, Dyson berencana menginvestasikan £500 juta (sekitar 800 miliar won atau 9,4 triliun rupiah) selama 4 tahun ke depan dan memperkenalkan 20 produk kecantikan baru.
Baca Juga:
Jadi Sampul Elle Singapore, Jisoo BLACKPINK Ungkap Kepribadiannya
Comments
You must Register or Login to post a comment.