K-Entertainment - 29 November 2023

Main di ‘My Demon’, Berat Badan Song Kang Turun Hingga 10kg!

Adinda Fitriayu - 29 November 2023
Main di ‘My Demon’, Berat Badan Song Kang Turun Hingga 10kg!

Kemunculan Song Kang di K-Drama terbarunya ‘My Demon’ baru-baru ini menjadi perbincangan hangat oleh K-Netz nih Teman iStyle. Salah satu topik terhangat di media sosial saat ini adalah penampilan Song Kang yang sangat menarik dalam drama terbarunya.

Terungkap bahwa untuk memainkan perannya dalam ‘My Demon,’ Song Kang kehilangan berat badan hingga 10kg lho Teman iStyle, mengurangi massa otot dan meningkatkan kesempurnaan wajahnya. Bahkan sang aktor sendiri mengaku pertama kali menemukan dirinya tampan saat mengamati penampilannya di ‘My Demon’.

Menambah penampilannya yang menawan, koleksi fesyen Song Kang yang mengesankan yang menghindari citra stereotip seorang CEO yang kaku di ‘My Demon’ telah dengan mudah mengubah setiap adegannya menjadi peragaan busana.

Baca Juga:

Song Kang Ungkap Alasannya Memilih ‘My Demon’ Sebagai K-Drama Terbaru yang Ia Ambil

Meskipun baru hanya dua episode yang ditayangkan sejauh ini, drama baru tersebut telah mendapatkan popularitas yang luar biasa, dan daya tarik Song Kang merupakan kontributor utama kesuksesan ‘My Demon’. Dalam serial tersebut, Song Kang berperan sebagai Jung Gu Won, iblis yang telah hidup selama 200 tahun.

Dia mempertahankan keberadaannya dengan meyakinkan manusia untuk menandatangani kontrak yang memenuhi keinginan mereka selama 10 tahun ke depan, setelah itu dia akan mengambil jiwa mereka. Berbeda dengan karakter ‘non-manusia’ yang biasa terlihat di drama Korea, Jung Gu Won memiliki karakteristik unik, dia gak membenci atau merasa gak puas dengan kehidupan abadinya.

Faktanya, Gu Won menikmati kekuatan dan keabadiannya, dan benar-benar takut kehilangan kekuatan iblisnya. Dalam dua episode pertama, Gu Won Song Kang tampil keren sekaligus lucu, mendominasi layar dan menyenangkan penonton.

Baca Juga:

Song Kang dan Kim Yoo Jung Gambarkan Karakternya di Drakor ‘My Demon’

Meskipun masih ada beberapa kritik yang ditujukan kepada sang aktor, alur cerita yang menarik dan penampilan gagah Song Kang telah memikat hati pemirsa. Faktanya, dibandingkan karya-karya sebelumnya, kali ini Song Kang mendapat lebih sedikit kritik.

‘My Demon’ sendiri rilis perdana pada tanggal 24 November kemarin dan tayng setaip hari Sabtu dan Minggu KST di SBS, datau bisa kamu tonton di Netflix.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Comments

You must Register or Login to post a comment.