K-Pop Zone - 27 November 2023

V BTS Upload Story Potongan Rambut, Persiapan Wamil?

Siti Fatimah - 27 November 2023
V BTS Upload Story Potongan Rambut, Persiapan Wamil?

Hai ARMY, dah siap ditinggal wamil sama seluruh anggota BTS? 

Tanggal 26 November 2023 kemarin, V alias Kim Taehyung mengupload story instagram potongan rambut dilantai. Para penggemar pun langsung heboh dan berfikir bahwa Taehyung sedang mempersiapkan diri untuk memulai wajib militernya. Bahkan, karena story potongan rambut ini menjadi trending di platform 'X' (dulu Twitter).

Baca juga: Jelang Wajib Militer, Jungkook Tulis Surat Mengharukan Untuk Para ARMY

v potong rambut

Sumber foto: X

Klarifikasi Kim Taehyung Terkait Story Potongan Rambutnya

Delapan jam kemudian, V mengadakan sesi Weverse Live dan memberi tahu penggemar tentang keberadaan terkininya. Kemunculannya langsung menghilangkan rumor bahwa ia telah mencukur rambutnya atau memotong rambutnya.

Sambil tersenyum nakal, Taehyung memulai sesi live dengan menjawab apa yang ada di pikiran semua orang, dengan mengatakan, "Aku sudah potong rambut! Rambutku? Apa menurutmu aku punya rambut 'pendek'?"

Taehyung juga memainkan beberapa lagu yang dia suka, seperti yang biasa dia lakukan selama sesi live, termasuk "Paint the Town Red" milik Doja Cat.

Diketahui juga pada pada h ari ini (28/11) V akan berangkat ke London untuk jadwal syuting di luar negeri. Sehingga kemungkinan ia memotong rambutnya untuk projeknya tersebut.

Baca juga: Sisa Anggota BTS Mulai Proses Wajib Militer, Support Mereka Yuk!

Sumber foto: allkpop.com

Sempat Menjadi Trending di Platform 'X'

Trending 'Hes Not Bals' hingga 'He Still Has Hair'  pun sempat trending di X. Untuk menginformasikan bahwa Taehyung masih dengan rambut lamanya, namun hanya memberi sedikit potongan untuk membuatnya lebih rapi. 

Sebelumnya BIGIT Music mengatakan bahwa 4 anggota terakhir BTS akan melakukan wamil dalam waktu dekat, yaitu V, RM, Jungkook, dan Jimin. Sedangkan 3 anggota lainnya telah menjalankan wamil terlebih dahulu. 

Jin menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib militer, ia mulai wamil pada 13 Desember 2022 hingga 12 Juni 2024. Disusul J-Hope menyusul dengan mulai wamil pada 18 April lalu hingga 17 Oktober 2024. Dan yang ketiga adalah Suga, ia baru memulai wamilnya pada 22 September 2023 dan diperkirakan akan selesai pada Juni 2025.

Baca juga: Reaksi Netizen Soal Jungkook Akan Jalani Wajib Militer

Bagaimana penampilan V dengan rambutnya sekarang menurut Teman iStyle?

Sementar para member BTS melakukan wajib militer, kamu tetap bisa dengerin dan nikmati musik mereka melalui album-album mereka. Kamu bisa dapetin album BTS di iStyle.id. Yuk, obatin kangen kamu ditinggal wamil dengan album BTS.

Comments

You must Register or Login to post a comment.