K-Pop Zone - 24 November 2023

3 Idol Kpop Pakai Behel yang Tampak Lebih Imut Pada Awal Debut!

Khansa Zhafira - 24 November 2023
3 Idol Kpop Pakai Behel yang Tampak Lebih Imut Pada Awal Debut!

Setiap idol Kpop yang tampil saat ini tentu sudah memiliki visual yang telah disempurnakan, entah sebelum maupun saat didebutkan. Biasanya mereka akan mulai membentuk maupun menurunkan berat badan, menggunakan make up yang luar biasa, hingga merapihkan gigi menggunakan behel.

Sebab banyak bukti yang menunjukkan jika tampilan wajah maupun bentuk rahang seseorang akan semakin membaik setelah selesai menggunakan behel. Hal itulah yang mereka lakukan untuk membuat visual mereka semakin menawan. Namun, ada beberapa idol kpop pakai behel yang sempat tertangkap oleh fans namun dinilai tetap menggemaskan. Siapa saja mereka? Ini dia 3 diantaranya:

Sumber: google.com

Chaeyeon dan Chaeryeong ITZY

Bukan hal yang rahasia lagi jika Kakak beradik Chaeyeon dan Chaeryeong selalu ingin menjadi idola KPOP sejak mereka masih kecil. Hal inilah yang membuat mereka mengikuti berbagai kompetisi untuk menjadi idol KPOP bahkan sejak belia.

Mereka pertama kali tampil di  KPOP Star 3 dengan harapan bisa bergabung ke BIG 3 (agency hiburan terbesar di Korea)  JYP, YG, dan SM. Saat itu mereka tidak hanya menarik perhatian karena memiliki tampilan yang hampir serupa dan memiliki kemampuan menari yang potensial, tapi keduanya tampak memakai behel dan terlihat sangat lucu.

Bahkan keduanya akhirnya berhasil meraih mimpinya dimana Chaeyeon berhasil debut bersama Izone di tahun 2018 dan menjadi solois sukses sedangkan Chaeryeong debut bersama ITZY di tahun 2019.

Sumber: google.com

I.N (Stray Kids)

Maknae Stray Kids, I.N (Yang Jeongin) juga dikenal sebagai baik para penggemar sebagai idol kpop pakai behel yang memiliki senyuman manis selama masa pra-debut dan debutnya. Namun tak lama setelah debut, ia telah menyelesaikan rangkaian perawatannya dan mengumumkan secara resmi jika dirinya sudah melepas kawat gigi dalam salah satu Vlive-nya.

Sumber: google.com

Yuna ITZY

Terakhir, idol kpop pakai behel yang masih jadi memorable bagi banyak penggemarnya adalah Yuna ITZY. Dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki pengaruh besar dengan paras cantik, ia juga sempat mendapatkan banyak perhatian karena menggunakan kawat gigi.

Sebenarnya, Yuna telah memakai kawat gigi sejak sekolah menengah, hingga debutnya "DALLA DALLA.". Meskipun dia memakai behel selama tahun-tahun awalnya bersama ITZY, penampilannya di foto pra-debutnya terlihat memukau. Bahkan banyak netizen yang berkomentar betapa lucu dan cantiknya dia dengan kawat gigi.

Nah itulah 3 idol kpop pakai behel yang cukup memorable bagi para penggemarnya karena tetap dapat tampil manis dan luar biasa. Kira-kira ada idola favoritmu dari daftar di atas?

Comments

You must Register or Login to post a comment.