K-Pop Zone - 20 November 2023

Kabar terbaru D.O. EXO Setelah Tinggalkan Sm Entertainment

Adinda Fitriayu - 20 November 2023
Kabar terbaru D.O. EXO Setelah Tinggalkan Sm Entertainment

Doh Kyungsoo atau D.O. EXO mengakhiri tahun 2023 dengan perubahan besar dalam karirnya sebagai aktor, melanjutkan perjalanan aktingnya dengan agensi baru. Idol-aktor berusia 30 tahun tersebut telah memutuskan keluar dari agensi lamanya, SM Entertainment.

Pada tanggal 18 Oktober, outlet media lokal JTBC melaporkan bahwa bintang ‘100 Days My Prince’ itu meninggalkan SM Entertainment untuk bergabung dengan agensi baru. Agensi tersebut adalah Company Soosoo, yang didirikan oleh manajer lamanya, yang telah bekerja dengan penyanyi tersebut sejak debutnya.

Saat itu, SM Entertainment menanggapi kabar terkait keputusan member EXO tersebut pindah ke agensi baru. Seperti yang diperoleh salah satu media, pihak label merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif Doh Kyungsoo dengan SM Entertainment ‘akan berakhir pada awal November.’

“Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM namun akan melanjutkan aktivitas akting dan individu melalui agensi yang baru didirikan yang didirikan oleh dia dan mantan manajer SM”.

Baca Juga:

Agensi Baru D.O EXO Company SooSoo Akan Mengambil Tindakan Hukum Atas Postingan dan Komentar Jahat

Menyusul konfirmasi mengenai agensi barunya, Company Soosoo mengungkap foto profil resmi baru Doh Kyungsoo. Setelah menggoda para penggemar dengan pengambilan gambar di balik layar, label bakat tersebut dengan bangga memamerkan visual menakjubkan dari aktor sekaligus idola tersebut saat ia memulai perjalanannya di bawah manajemen baru.

Menyusul comeback layar lebarnya melalui film fiksi ilmiah ‘The Moon,' dengan bintang pemenang penghargaan Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae, D.O. EXO juga akan kembali ke layar kaca. Doh Kyungsoo terpilih untuk bekerja sama dengan Ji Chang Wook untuk drama mendatang ‘Sculptured City,’ dengan anggaran produksi sebesar 35 miliar won.

Baca Juga:

D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru 'Sculpture City'

Menurut laporan, jika idol-aktor tersebut setuju untuk menjadi bagian dari K-drama tersebut, ini akan menjadi peran penjahat pertamanya. Namun, pada saat itu, sang aktor ‘sedang memberikan ulasan positif’. Hal yang sama berlaku untuk Ji Chang Wook, yang agensinya, Spring Company, menyampaikan bahwa dia ‘menerima tawaran, dan dia secara positif mempertimbangkannya.’

Selain K-drama mendatang, Doh Kyungsoo juga terpilih menjadi bagian dari film baru ‘Untold Melody’, yang disutradarai oleh sutradara ‘Recall’ Seo Yoo Min.

Baca Juga:

D.O EXO Hengkang dari SM Ent, Suho EXO Tenangkan EXO-L

Comments

You must Register or Login to post a comment.