K-Entertainment - 17 November 2023

Bintangi Drama Baru Bareng Kim Tae Ri, Ini 4 Drama Shin Ye Eun yang Wajib Kamu Tonton

Neng Osa Nurohmah - 17 November 2023
Bintangi Drama Baru Bareng Kim Tae Ri, Ini 4 Drama Shin Ye Eun yang Wajib Kamu Tonton

Baru-baru ini, Shin Ye Eun dikabarkan sedang bersiap syuting untuk drama terbaru tvN ‘Jeong Nyeon.’ Dalam drama tersebut ia akan beradu akting dengan Kim Tae Ri. Para penggemar sangat menanti penayangan drama ini karena dibintangi oleh aktris-aktris hebat.

Shin Ye Eun memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat serial web A-TEEN. Kemudian, Shin Ye Eun semakin aktif membintangi drama dengan berbagai karakter yang berbeda.

Gak jarang, K-Drama yang dibintangi Shin Ye Eun jadi sangat populer dan mendapat pujian dari penonton. Berikut ini adalah 4 drama yang diperankan Shin Ye Eun dan wajib kamu tonton. 

Baca juga: Bersiap Syuting! tvN Umumkan Drama Baru ‘Jeong Nyeon’ Ada Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun

The Glory

Sumber foto: Google

1. The Glory

The Glory adalah drama yang sangat populer yang tayang pada akhir tahun 2022 hingga awal 2023. Di sini, Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin muda, seorang perundung di sekolahnya.

Shin Ye Eun memainkan peran antagonis dengan sangat totalitas sampai-sampai membuat penonton terkagum-kagum dengan bakat aktingnya. Kalau Teman iStyle mengaku pecinta K-Drama, kamu wajib menonton drama yang satu ini.

Revenge of Others

Sumber foto: Google

2. Revenge of Others

Berbeda dengan karakternya di The Glory, dalam drama Revenge of Others Shin Ye Eun berperan sebagai Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), siswa yang ceria, ramah, dan sangat positif. 

Drama ini berkisah tentang perjuangan Ok Chan Mi dalam melakukan balas dendam kepada orang yang telah membunuh saudara kembarnya. Sementara itu, ada siswa lain yang juga melakukan aksi yang sama. Ji Soo Heon yang diperankan oleh Lomon menganggap dunia sangat gak adil.

Baca juga: Shin Ye Eun Main Drama Baru, Ini Reaksi Penonton Korea

More Than Friends

Sumber foto: Google

3. More Than Friends

Kalau kamu perlu drama yang cukup ringan, Teman iStyle bisa memilih drama More Than Friends. Drama ini bercerita tentang friendzone relationship antara Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun).

Hubungan yang terjalin antara keduanya sangat rumit dan berliku. Kamu bakal dibuat geregetan, salting, gemas, dan kesal sendiri. 

Baca juga: Kim Tae Ri Bintangi 'Jeong Nyeon', Drakor Latar Waktu 1950-an

He Is Psychometric

Sumber foto: Google

4. He Is Psychometric

Drama populer lainnya yang diperankan Shin Ye Eun adalah He Is Psychometric. Drama ini berkisah seorang pemuda bernama Lee Ahn (Park Jin Young) yang bisa melihat masa lalu seseorang lewat sentuhan fisik.

Sementara itu, Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Jae In, siswi baru yang bermimpi menjadi polisi agar bisa mengungkap kasus ayahnya. Dalam suatu garis takdir, keduanya bertemu dan akhirnya bekerja sama untuk memecahkan suatu kasus.

Itulah  4 drama yang diperankan Shin Ye Eun dan wajib kamu tonton. Teman iStyle sudah nonton semuanya belum nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.