K-Entertainment - 15 November 2023

Shin Min Ah Berbagi Pandangan soal Film Terbarunya ‘Our Season’

Dina Pangestu - 15 November 2023
Shin Min Ah Berbagi Pandangan soal Film Terbarunya ‘Our Season’

Shin Min Ah, yang dikenal lewat perannya dalam drakor ‘Our Blues’ dan ‘Hometown Cha Cha Cha’, kembali ke layar dengan membintangi film ‘Our Season’. Film bergenre fantasi tersebut dijadwalkan tayang di bioskop lokal pada 6 Desember, yang menceritakan tentang seorang ibu bernama Bok Ja (Kim Hae Sook) yang melakukan liburan istimewa dari surga.

Tiga tahun setelah kematiannya, Bok Ja diberikan kesempatan tiga hari untuk turun ke bumi sebagai roh untuk mengawasi putrinya, Jin Joo (Shin Min Ah), yang merupakan profesor di perguruan tinggi terkenal di Amerika Serikat.

Karena gak bisa berbicara atau berkomunikasi dengan sang putri, Bok Ja belajar tentang aspek-aspek baru dan mengalami kesulitan dalam hubungannya dengan Jin Joo selama beberapa hari.

Dalam konferensi pers film ‘Our Season’, Shin Min Ah berbagi pandangannya soal film terbarunya itu.

"(Film ini) menggambarkan emosi universal dari ikatan ibu-anak perempuan dengan cara yang jujur namun bersifat fiksi, yang menurutku sangat indah dan menawan. Ini gak cuma tentang ibu, tapi juga sebuah film yang akan mengingatkan orang tentang hal-hal yang mereka sukai dari orang yang mereka cintai yang telah tiada," kata Shin Min Ah.

Baca Juga: 

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Profil Para Pemeran Film ‘Our Season’, Dibintangi Shin Min Ah

"Aku merasa film ini sangat menyentuh dan aku bisa relate dengan karakter Jin Joo. Aku ingin merasakan emosi-emosi ini melalui peran yang kumainkan, dan merasa bahwa perasaan-perasaan itu bisa menjadi familiar bagiku, jadi aku memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara mengungkapkan kalau skenario membuatnya begitu emosional sehingga dirinya gak bisa menyelesaikan membacanya dalam satu kali duduk.

"Aku gak bisa membaca seluruh skenario sekaligus karena aku bakal menangis. Aku merasa ini adalah karya yang sangat kuat secara emosional, jadi aku memutuskan untuk menyutradarai film ini," ujarnya.

Baca Juga: 

Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

Sumber foto: Google

Dalam film, Jin Joo diceritakan mengambil alih restoran yang dulunya dijalankan oleh Bok Ja dan tinggal di sebuah kota pinggiran yang damai. Meskipun Shin Min Ah gak terlalu menikmati memasak, tapi ia mulai tertarik, dengan harapan suatu hari bisa memasak untuk orang-orang yang dicintainya.

"Jin Joo gak memerlukan keterampilan memasak yang sangat tinggi, tapi sebaliknya, ia cuma perlu mengetahui keterampilan dasar memotong dan persiapan untuk masakan rumahan," katanya. "Aku gak terlalu suka masak, tapi lewat film ini, aku menyadari pentingnya mempersiapkan makanan dengan mudah. Ini membuatku ingin belajar memasak dari ibuku suatu hari nanti dan memberikannya hidangan istimewa." ungkapnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.