K-Entertainment - 02 November 2023

Profil Para Pemeran Film ‘Our Season’, Dibintangi Shin Min Ah

Dina Pangestu - 02 November 2023
Profil Para Pemeran Film ‘Our Season’, Dibintangi Shin Min Ah

Film ‘Our Season’ menggaet para aktris dan aktor berbakat, di antaranya Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra.

Ceritanya berkisah tentang seorang ibu bernama Bok Ja (Kim Hae Sook) yang sudah meninggal tiga tahun lalu. Namun, ia diberikan izin khusus untuk bisa menghabiskan tiga hari di bumi agar bisa melihat putrinya, Jin Joo (Shin Min Ah).

Berikut profil para pemeran film ‘Our Season’.

Profil Pemeran Film ‘Our Season’

Sumber foto: Google

1. Shin Min Ah

Shin Min Ah adalah aktris dan model yang lahir pada 5 April 1984. Aktris 39 tahun ini memulai debut aktingnya lewat film ‘Volcano High’ pada 2001. Di tahun yang sama, ia menjadi pemeran pendukung di drama ‘Beautiful Days’ bersama Lee Byung Hun.

Shin Min Ah mengesankan penonton dengan keberagaman perannya lewat drama-drama seperti ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘Arang and the Magistrate’, ‘Oh My Venus’, dan ‘Tomorrow With You’.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Di film ‘Our Season’, Shin Min Ah berperan sebagai putri Bok Ja bernama Jin Joo. Ia tiba-tiba balik ke rumahnya di pedesaan setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang profesor di Amerika Serikat. 

Setelah berhenti dari pekerjaannya di negeri Paman Sam, Jin Joo memulai menjalankan sebuah restoran kecil di pedesaan. Ia sangat menghargai resep-resep oleh ibunya dan ia melanjutkan warisan itu dengan menyajikan hidangan-hidangan tersebut di restoran tradisional Korea miliknya.

Sumber foto: Google

2. Kim Hae Sook

Kim Hae Sook adalah aktris senior kelahiran Busan, 30 Desember 1955. Debut aktingnya dilakukan pada tahun 1976 atau saat ia berusia 21 tahun lewat film ‘Angry Apple’.

Di tahun 2023, aktris yang dijuluki ibu nasional ini juga membintangi drakor ‘Divorce Attorney Shin’, ‘Revenant’, ‘Strong Girl Nam Soon’, dan ‘Gyeongseong Creature’.

Di film ‘Our Season’, Kim Hae Sook bertransformasi menjadi ibu Jin Joo yang bernama mendiang Bok Ja yang diberikan kesempatan tinggal di bumi selama tiga hari.

Sumber foto: Google

3. Kang Ki Young

Ada juga Kang Ki Young yang turut membintangi film ‘Our Season’ ini. Aktor kelahiran 14 Oktober 1983 ini melakoni debut di dunia seni peran lewat drama ‘Horse Doctor’ pada 2012.

Nama Kang Ki Young melejit berkat perannya sebagai pengacara di drakor ‘Extraordinary Attorney Woo’. Selama lebih dari 10 tahun berkarier di dunia hiburan, ada banyak drakor yang pernah dibintanginya, di antaranya ‘Oh My Ghost’, ‘While You Were Sleeping’, ‘Tunnel’, dan ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Baca Juga: Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

Di film ‘Our Season’, Kang Ki Yong berperan sebagai pemandu dari surga yang menemani mendiang Bok Ja selama kunjungan singkatnya ke bumi.

Sumber foto: Google

4. Hwang Bo Ra

Terakhir, ada Hwang Bo Ra. Lahir pada 2 Oktober 1983, Hwang Bo Ra melakoni debut aktingnya dalam film ‘Memento Mori’ pada tahun 1999. Namanya menjadi populer setelah ia muncul sebagai ‘cup noodle girl’ dalam iklan ramen pada pertengahan tahun 2000-an. Deretan drakor yang pernah dibintanginya, seperti ‘Crash Course in Romance’, ‘Vagabond’, ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, dan ‘Kiss Sixth Sense’.

Di film ‘Our Season’, Hwang Bo Ra berperan sebagai sahabat terbaik Jin Joo yang bernama Mi Jin. Ia dengan tulus mendukung Jin Joo tapi khawatir tentang ketidakmampuan Jin Joo untuk menemukan solusi atas masalah dalam hidupnya.

Baca Juga: Shin Min Ah Comeback Dua K-Drama Sekaligus, ‘Evil Destiny’ dan ‘Because I Want No Loss'

Itu dia profil para pemeran ‘Our Season’. Film tersebut dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 6 Desember 2023 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.