K-Entertainment - 09 November 2023

Netflix Konfirmasi Pemain Serial Bad Relationship, Ada Park Hae Soo dan Shin Min Ah

Rafa Syawalia R - 09 November 2023
Netflix Konfirmasi Pemain Serial Bad Relationship, Ada Park Hae Soo dan Shin Min Ah

Pada 9 November, Netflix Korea mengumumkan berita konfirmasi mengenai pemain yang akan melakoni drama Bad Relationship di antaranya adalah Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Kwang Soo, Lee Hee Joo, Kim Sung Kyun dan Gong Seung Yeon.

Serial Bad Relationship merupakan serial adaptasi Webtoon Kakao yang menceritakan kisah orang-orang yang terjerat dalam hubungan jahat dan saling menghancurkan ketika mereka mengejar keinginan mereka sendiri.

Baca juga: Kim Da Mi & Park Hae Soo Bertemu di Film Netflix ‘Great Flood’

Park Hae Soo berubah menjadi karakter yang terdampak ketika menyaksikan kecelakaan misterius secara kebetulan kemudian terlibat dalam kesepakatan yang tidak dapat diubah. Shin Min Ah memerankan karakter memiliki trauma seumur hidup dari kejadian masa kecil, secara gak terduga bertemu dengan seseorang yang tidak ingin dia temui lagi. 

Lee Hee Joon berperan sebagai karakter yang sedang dalam mengejar peluang sekali seumur hidup, berinvestasi dalam koin, hanya untuk mendapati dirinya terlilit hutang dengan keuntungan negatif. 

Baca juga: Profil Para Pemeran Film ‘Our Season’, Dibintangi Shin Min Ah

Kim Sung Kyun memerankan karakter yang kehilangan pekerjaannya secara gak adil dan terjerat dalam jaringan ‘hubungan buruk’ setelah menerima tawaran yang menggiurkan. Lee Kwang Soo berperan sebagai dokter oriental sukses yang menjalankan klinik swasta di Gangnam dan menikmati kehidupan mewah dengan mobil dan wanita asing.

Namun, hidupnya berubah drastis setelah kecelakaan sesaat. Gong Seung-yeon, yang memerankan pacar dari karakter Lee Kwang Soo, untuk memancarkan pesona femme fatale.

Baca juga: Yoo Yeon Seok Jadi Pembunuh Berantai di K-Drama ‘A Bloody Lucky Day’

Untuk naskah Bad Relationship kabarnya dipimpin oleh sutradara Lee Il Hyung yang terkenal dengan film-filmnya seperti, A Violent Prosecutor dan Remember. Serial Bad Relationship ini memfokuskan daya tarik setiap karakter yang unik, selain itu juga, sutradara Lee Il Hyung juga kemampuannya dalam membangun cerita seputar misi yang menantang seperti Bad Relationship ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.