K-Entertainment - 07 August 2022

Kim Da Mi & Park Hae Soo Bertemu di Film Netflix ‘Great Flood’

Rebecca Sitorus - 07 August 2022
Kim Da Mi & Park Hae Soo Bertemu di Film Netflix ‘Great Flood’

Kim Da Mi dan Park Hae Soo telah dikonfirmasi akan beradu akting di film Korea terbaru berjudul ‘Great Flood’. Film bergenre sci-fi blockbuster ini merupakan film Netflix terbaru yang disutradarai oleh Kim Byung-woo.

‘Great Flood’ akan bercerita tentang sekelompok orang yang berjuang untuk menyelamatkan diri dari apartemen yang terendam banjir besar. Film Korea 'Great Flood' akan berfokus pada percobaan penyelamatan para penduduk dan bagaimana mereka mencoba bertahan hidup di sisa-sisa harapan terakhir mereka.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Kim Da Mi akan berperan sebagai Anna, seorang ilmuwan perkembangan Artificial Intelligence yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah banjir besar. Di film ini, Kim Da Mi akan beradu akting dengan Park Hae Soo yang akan berperan sebagai Hee Joo.

Baca Juga:

Han So Hee Terjatuh Saat Syuting, Wajahnya Cedera

Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

Hee Joo adalah pria yang bekerja di Human Resources Security Team dan ia memiliki misi untuk menyelamatkan Anna dari bencana berbahaya yang mengancam keselamatan semua orang di bumi. 

Setelah kabar ini diumumkan Netflix pada beberapa waktu lalu, film ini langsung disambut dengan antusias oleh para penggemar lho Teman iStyle. Pasalnya, ‘Great Flood’ akan menjadi film pertama Kim Da Mi sebagai pemeran utama setelah membintangi ‘The Witch: Part 1. Subversion’ tahun 2018.

Sumber foto: Instagram (d_a__m_i & haesoopark_official)

Karena film ini juga, Kim Da Mi berhasil meraih nominasi Best New Actress di Blue Dragon Film Award ke-39. ‘Great Flood’ juga menjadi perbincangan karena kemampuan akting Park Hae Soo yang selalu memukau, terutama dalam beberapa proyek Netflix seperti Squid Game dan Money Heist Korea.

Baca Juga:

Sinopsis ‘The Glory’, Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

Film Korea ini juga dinantikan penggemar karena disutradarai oleh Kim Byung-woo yang sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan Best New Director di Blue Dragon Film Awards lewat film thriller berjudul ‘The Terror Live’.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti kapan ‘Great Flood’ akan dirilis. Jadi tungguin terus aja ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.