Beauty - 10 November 2023

3 Rekomendasi Toner Korea dari Skinfood Terbaik untuk Anti Aging

Khansa Zhafira - 10 November 2023
3 Rekomendasi Toner Korea dari Skinfood Terbaik untuk Anti Aging

Memang, toner Korea yang beredar secara resmi di Indonesia sudah sangat beragam jumlahnya. Bahkan setiap produknya menawarkan berbagai kandungan bahan yang ditujukan untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda.

Apalagi, Toner berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih menempel di kulit, serta mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare selanjutnya.

Namun jika Teman iStyle sedang mencari toner Korea yang fokus untuk perawatan anti aging maka koleksi produk dari Skinfood layak untuk kamu coba. Oleh karena itu, berikut adalah 3 rekomendasi toner dari Skinfood yang bisa kamu coba:

Skinfood Black Pomegranate Energy Toner

Sumber: Google.com

Black Pomegranate Energy Toner menjadi lini produk Skinfood yang mengandung ekstrak buah delima hitam yang kaya akan antioksidan. Tentunya hal ini akan sangat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Seringkali radikal bebas dapat menjadi salah satu penyebab kulit cepat kusam dan munculnya tanda-tanda penuaan yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu saja, toner ini juga dilengkapi dengan 3.200 mg  ekstrak buah Punica granatam, kolagen dan sodium hyaluronate untuk mempertahankan kelembaban di kulit. Jadi kulit tidak hanya lebih cerah, tapi juga lembab dan kenyal untuk waktu yang lama.

Skinfood Gold Caviar Ex Toner

Sumber: Google.com

Selanjutnya jika Teman iStyle ingin perawatan anti aging yang lebih advance maka Gold Caviar Ex Toner dapat jadi pilihannya. Toner yang mengandung ekstrak caviar dan emas ini terkenal kaya protein, asam lemak, dan vitamin yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Emas juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit. Selain itu, kandungan Omega-3 dan Omega-6 untuk menjaga tingkat kelembaban kulit dan mengembalikan elastisitas kulit.

Skinfood Royal Honey Propolis Enrich Toner

Sumber: Google.com

Terakhir yang dapat kamu coba adalah Royal Honey Propolis Enrich Toner. Lini produk Toner dari Skinfood yang satu ini mengandung madu royal jelly dan propolis yang kaya  nutrisi dan mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

Apalagi, toner pelembab intens ini memiliki 15% propolis yang dapat menghidrasi setiap lapisan kulit dengan tekstur lembut seperti susu sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan.

Madu sendiri juga sudah terkenal khasiatnya karena sudah digunakan sejak dahulu kala dalam pengobatan Timur dan Barat atas fungsi alaminya untuk melembabkan, menyembuhkan luka dan anti aging.

Kamu bisa memilih salah satu dari ketiganya yang memiliki kandungan bahan sesuai dengan kebutuhan kulit yang sedang dihadapi. Kabar baiknya, ketiga produk dari Skinfood ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di iStyle.id dengan penawaran harga yang menarik loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.