K-Entertainment - 07 November 2023

Sinopsis ‘Soundtrack #2’, Drakor Terbaru Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun

Dina Pangestu - 07 November 2023
Sinopsis ‘Soundtrack #2’, Drakor Terbaru Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun

‘Soundtrack #2’ menjadi salah satu drakor yang bakal tayang bulan Desember 2023 mendatang di platform Disney+ Hotstar. Drakor garapan sutradara Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu ini adalah musim kedua dari ‘Soundtrack #1’ yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik yang tayang tahun lalu.

Drakor ‘Soundtrack #2’ ini menggaet para pemeran utama yang berbeda dari musim pertama, yakni Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun.

Seperti apa plot cerita ‘Soundtrack #2’?

Sumber foto: Soompi

Sinopsis Drakor ‘Soundtrack #2’

Ketika drakor ‘Soundtrack #1’ mengeksplor kisah dari teman yang berubah menjadi pacar, ‘Soundtrack #2’ menceritakan tentang mantan pasangan bernama Hyun Seo (Keum Sae Rok) dan Soo Ho (Noh Sang Hyun) yang ketemu lagi setelah berpisah. 

Saat masih jadi mahasiswa, Hyun Seo dan Soo Ho bertemu saat bermain dalam sebuah band musik sebagai vokalis dan pemain keyboard. Keduanya pun jatuh cinta.

Selama bertahun-tahun, mereka menghabiskan sebagian besar waktu bareng-bareng. Namun setelah lulus, mereka menghadapi tekanan dari kehidupan nyata dan melewati masa-masa sulit. Hal ini yang bikin mereka harus berpisah. 

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’, Lee Young Ae Jadi Dirigen Orkestra

Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!

Beberapa tahun kemudian, Hyun Seo udah gak lagi mengejar mimpinya dan kini bekerja sebagai guru piano. Sementara itu, Soo Ho telah menjadi seorang CEO yang sukses dan kaya raya, tapi ia juga merasa sangat lelah. Secara kebetulan, takdir membawa mereka bertemu lagi. Kira-kira bisa gak ya mereka berdua balikan?

Penonton mungkin mengenali Keum Sae Rok dari perannya dalam beberapa drakor seperti ‘The Fiery Priest’, ‘Class of Lies’, ‘Youth of May’, dan penampilannya yang terakhir dalam drakor ‘The Interest of Love’ bersama Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.

Noh Sang Hyun sebelumnya terkenal sebagai Baek Isak dalam drakor ‘Pachinko’. Ia juga muncul dalam drakor ‘Behind Every Star’ dan ‘Curtain Call’.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘Study Group’, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Itu dia sinopsis drakor ‘Soundtrack #2’. Jadi makin gak sabar ya menonton drakor barunya Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.