K-Pop Zone - 06 November 2023

Jelang Debut Solo, Bang Yedam Rilis Teaser MV Lagu Pra-Rilis ‘Miss You’

Neng Osa Nurohmah - 06 November 2023
Jelang Debut Solo, Bang Yedam Rilis Teaser MV Lagu Pra-Rilis ‘Miss You’

Makin hari, makin mendekati hari debut solo Bang Yedam. Teman iStyle pasti sudah gak sabar dengan kembalinya Yedam ke industri hiburan musik Korea Selatan.

Baru-baru ini, Bang Yedam merilis MV untuk lagu pra-rilis yang berjudul ‘Miss You.’ Lagu pra-rilis ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 10 November 2023 pukul 6 PM KST. 

Dalam teaser MV yang telah dirilis tersebut, terlihat Yedam memainkan alat musik piano sepenuh hati sambil menyanyikan lagu ballad dengan penuh emosi. 

Baca juga: Bang Yedam Siap Debut Solo dengan Mini Album Pertamanya ‘Only One’, Yuk Intip Schedule Posternya

Sebagian lirik yang dinyanyikannya adalah kalimat “I love you, I hate you.” Kira-kira akan seperti apa ya makna lirik untuk lagu Bang Yedam yang berjudul ‘Miss You’ ini?

Lagu ‘Miss You’ akan menjadi lagu pra-rilis untuk mini album pertamanya yang bertajuk ‘Only One.’ Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 23 November 2023 mendatang.

Track list untuk lagu-lagu di mini album ini akan diberitahu pada 20 November. Lalu, Teman iStyle bisa mendengarkan highlight medley pada 22 November 2023.

Baca juga: Siap Debut Solo! Bang Yedam Eks-TREASURE Rilis Poster ‘Coming Soon’ 1st Mini Album

Selain untuk debut solo, mini album pertama Bang Yedam ini juga menandai kembalinya ia ke industri musik K-Pop setelah nyaris setahun sejak ia memutuskan keluar dari TREASURE. 

Terkenal karena kemampuannya dalam menciptakan lagu, dikabarkan Bang Yedam akan berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik serta pembuatan berbagai lagu di mini album pertamanya ini. 

Baca juga: Ada Hui PENTAGON, DK iKON, Hingga Bang Yedam, DANGDUT KPOP 29THER Akan Diramaikan 6 Artis Korea

Dengan berjalannya waktu menuju perilisan, Bang Yedam siap kembali menarik perhatian dengan kompetensinya sebagai produser sekaligus artis solo.

Sebagai informasi, sejak masih menjadi anggota TREASURE, Bang Yedam sudah terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Salah satu lagu yang pernah ia ciptakan adalah ‘DARARI’ yang menjadi hit dan viral. Selain itu, ia juga pernah merilis lagu ciptaannya yang ia nyanyikan sendiri berjudul ‘Wayo.’

Comments

You must Register or Login to post a comment.