K-Pop Zone - 01 November 2023

Bang Yedam Siap Debut Solo dengan Mini Album Pertamanya ‘Only One’, Yuk Intip Schedule Posternya

Neng Osa Nurohmah - 01 November 2023
Bang Yedam Siap Debut Solo dengan Mini Album Pertamanya ‘Only One’, Yuk Intip Schedule Posternya

Bang Yedam siap untuk memulai kariernya sebagai solois. Pada 30 Oktober, Bang Yedam melalui akun media sosial pribadinya membagikan poster bertuliskan ‘Coming Soon’ untuk mini album pertamanya. 

Kemudian, pada 1 November tengah malam, ia kembali membagikan poster jadwal untuk perilisan mini albumnya yang berjudul ‘Only One.’

Mini albumnya ini akan menjadi comeback Bang Yedam untuk pertama kalinya setelah meninggalkan TREASURE, sekaligus menjadi debut untuk karier solonya. 

Baca juga: Siap Debut Solo! Bang Yedam Eks-TREASURE Rilis Poster ‘Coming Soon’ 1st Mini Album

Bang Yedam Schedule Poster

Sumber foto: Twitter (@_YEDAM_OFFICIAL)

‘Only One’ dijadwalkan akan dirilis pada 23 November 2023 mendatang. Namun, sebelum merilis album secara keseluruhan, Bang Yedam akan merilis lagu pra-rilis pada 10 November. 

Menurut poster yang baru dirilis tersebut, concept photo #1-1 akan dirilis pada Jumat, 3 November 2023. Kemudian pada 6 November MV teaser untuk lagu pra-rilis akan diluncurkan. Barulah, pada 10 November, Teman iStyle bisa melihat MV lagu pra-rilis secara keseluruhan.

Lalu, pada 13 November mendatang, para penggemar sudah bisa melakukan pre-order untuk mini album ini.

Baca juga: Ada Hui PENTAGON, DK iKON, Hingga Bang Yedam, DANGDUT KPOP 29THER Akan Diramaikan 6 Artis Korea

Menjelang perilisan lagu utama, concept photo #2-1 dan #2-2 akan dirilis secara berurutan pada 14-15 November 2023. Disusul dengan Title MV teaser yang akan diluncurkan pada 18 November.

Track list untuk lagu-lagu di mini album ini akan diberitahu pada 20 November. Lalu, Teman iStyle bisa mendengarkan highlight medley pada 22 November 2023. 

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, pada 23 November, Teman iStyle sudah bisa menikmati semua lagu di mini album perdana Bang Yedam ini.

Baca juga: Bang Yedam Eks TREASURE Join Agensi GF Entertainment Setelah Tinggalkan YG

Teman iStyle harus tahu, untuk mini album pertamanya ini, Bang Yedam dikabarkan berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik serta pembuatan berbagai lagu di albumnya ini. Bang Yedam akan kembali menarik perhatian dengan kompetensinya sebagai produser sekaligus artis solo.

Sebagai informasi, sejak masih menjadi anggota TREASURE, Bang Yedam sudah terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Salah satu lagu yang pernah ia ciptakan adalah ‘DARARI’ yang menjadi hit dan viral. Selain itu, ia juga pernah merilis lagu ciptaannya yang ia nyanyikan sendiri berjudul ‘Wayo.’

Dengan lagu-lagu luar biasa yang pernah diciptakannya, para penggemar jadi makin gak sabar untuk mendengarkan mini album terbarunya ini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.