K-Pop Zone - 31 October 2023

Mendapat Kecaman Karena Menyukai Postingan Soal Israel, Eric Nam Klarifikasi

Berlin Belladina - 31 October 2023
Mendapat Kecaman Karena Menyukai Postingan Soal Israel, Eric Nam Klarifikasi

Eric Nam mendapat hujatan setelah menyukai sebuah postingan dari Jordan C. Brown-Underwood mengenai konflik Palestina – Israel. Postingan tersebut berisi, “Sangat masuk akal dan logis untuk menentang perlakuan pemerintah Israel terhadap warga Palestina, SEMENTARA SECARA BERSAMAAN menyerukan perlindungan terhadap orang-orang Yahudi di Israel dan di seluruh dunia.

Hamas adalah organisasi teroris yang menyerang penduduk melalui darat, udara dan laut…” Setelah netizen menemukan Eric menyukai postingan tersebut, Eric langsung mendapat kecaman bahkan sampai membatalkan konser solo nya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:

Lirik Lagu ‘Guilty’ - Taemin Versi Romanisasi dan Terjemahan Bahasa Indonesia

5 Idol K-Pop yang Ditunggu Penggemar untuk Debut Akting

Sumber foto: Google

Gak lama setelah itu, Eric Nam langsung klarifikasi di sosial media alasan kenapa ia menyukai postingan Jordan. “Aku menyukai postingan tersebut sebagai reaksi ku ketika menyadari berita yang menghancurkan, sebagai seseorang yang selalu pro-manusia, pro-perdamaian, dan untuk cinta dan kesetaraan bagi semua, hatiku patah melihat warga Palestina dan Israel yang hancur karena keekrasan dan menghadapi kerugian yang gak terbayangkan.

Baca Juga:

Fans K-Pop Bersiap! Golden Disc Awards ke-38 akan Digelar di Jakarta Tahun Depan

Sumber foto: Google

Apa pun yang aku ucapkan gak akan cukup ketika ada begitu banyak rasa sakit dan penderitaan, namun aku berdoa setiap hari agar kedamaian dan keselamatan segera ada bagi semua orang.”

Melihat yang dilakukan Eric, netizen memberi komentar seperti, “Itu karena ia orang Amerika”, “Tapi memang postingan yang ia sukai memang dipertanyakan”, “Tipe-tipe orang Amerika, ia payah”, dan lain sebagainya. Gimana menurut Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.